Selasa, 06 Desember 2011

Cara Membeli dan Memilih Kitchen Set

Kitchen Equipment - Ingin dapur terlihat rapi dan cantik? Tentunya anda harus memiliki kitchen set yang tepat dan sesuai ukurannya ruangan dapur. Selain itu kitchen set tentunya harus yang berkualitas dan tahan lama.

Untuk mendapatkan kitchen set yang tepat tentunya ada beberapa cara yang harus di tempuh :). Simak tips membeli atau tepatnya memesan kitchen set:

kitchen set

- Pertama yang Anda lakukan adalah mencari referensi tempat dan produsen kitchen set baik itu dari saudara, teman, tetangga. Selain itu cari tahu juga melalui internet dan forum-forum properti.

- Setelah itu silahkan Anda berkunjung ke showroom untuk mengamati contoh, detail dan sepsifikasi kitchen set. Cek dan periksa kerapian desain, kekokohan rangka, engsel dan bahan material yang digunakan. Dari sini anda bisa menilai kualitas bagus atau jelek sebuah produk. Bila kurang memuaskan silahkan cari showroom lain.

- Bila Anda sudah menemukan pilihan yang tepat, Cobalah berkonsultasi untuk membuat desain yang sesuai dengan pesanan Anda. Tanyakan juga mengenai biaya dan material bahan yang digunakan. Waspadai juga jika biaya yang terlalu murah, karena bisa disinyalir menggunakan bahan material yang kurang bagus.

Semoga bermanfaat. (wk)

Info Terkait: Desain Interior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar