Kamis, 09 Februari 2012

Kreasi Dalam Kebaya Pengantin Muslim






Kebaya Pengantin Muslim - Pernikahan menjadi hal yang sangat sepesial untuk sebagian besar orang, berbagai busana pun disiapkan ada yang motif batik, motif modern, dll. Namun bagaimana dengan kaum muslimah yang ingin memadukan busana kebaya pengantin muslim.

Memilih kebaya pengantin muslim untuk mereka yang berusia muda, sebaiknya menggunakan kebaya pengantin muslim yang panjangnya tidak melebihi pinggang atau lebih panjang dengan aksen bordir yang sederhana. Untuk kebaya pengantin muslim sebaiknya tetap dibuat berkesan mewah dan tetap anggun. Dengan bahan lace atau brokat yang dilapis dengan bahan pelapis chiffon yang tidak menerawang. Model kebaya panjang hingga sebetis atau kalau tubuh Anda cukup tinggi dan proporsional panjangnya dapat hingga mata kaki.

Kebaya pengantin muslim nya berlengan panjang agak melebar pada bagian ujungnya dan berkerah Cina (tertutup), serta berkancing depan sampai batas bawah perut. Kenakan kain yang senada dengan pengantin pria, dan juga kenakan penutup kepala tanpa motif yang simpel saja, dan dilengkapi dengan selendang lebar dari bahan renda yang senada dan satu nuansa dengan kebayanya sebagai kerudungnya.
Untuk  penggunaan warna sebaiknya yang berwarna netral saja misalnya, krem keemasan, broken white atau warna-warna lainnya yang menurut Anda pantas dan cocok dengan warna kulit Anda.

Penggunaan Warna kebaya yang lembut sesuai dikenakan saat siang hari. Kebalikannya untuk warna yang lebih terang atau lebih condong ke arah gelap sesuai untuk dikenakan dalam acara di malam hari.

Untuk jilbab sebaiknya warnanya disesuaikan dengan warna kebaya nya itu sendiri karena Ada aturan tidak tertulis yang menyebutkan, penggunaan jilbab mesti senada dengan pakaian yang Anda gunakan. Namun, untuk membuatnya terlihat lebih menarik, diperlukan sedikit kreativitas. Untuk itu, dibutuhkan beberapa aksesori sederhana yang akan memberikan aneka gaya pada jilbab Anda.



Info Terkait:

1 komentar: