Kamis, 21 November 2013

Pasar Gembrong, Pusatnya PenJual Mainan Anak Murah Di Jakarta

Jual Mainan Anak - Pasar Gembrong, apa yang di benak anda jika mendengar kalimat tersebut? tentunya bagi sebagian orang yang tinggal di wilayah jakarta timur,utara hingga selatan mendengar pasar gembrong pastinya sudah sangat akrab dengan yang namanya mainan anak-anak. Ya bukan rahasia lagi jika pasar gembrong memang bisa dibilang salah satu pasarnya penjual mainan anak - anak terbesar di Jakarta timur, bahkan di wilayah Jakarta secara keseluruhan. Aneka mainan yang di jajakan disinpun bisa dibilang sangat beraneka ragam, cukup lengkap jika anda bandingkan dengan pusat perbelanjaan lain seperti mall atau pasar pada umumnya.


Pergerakan transaksi di pasar ini pun bisa dibilang sangat subur, jika anda berkunjung di pasar ini pada akhir pekan, anda pasti akan sedikit kesulitan untuk memilih barang atau mainan yang di inginkan di karenakan para pembeli mau tidak mau harus bersaing satu sama lain untuk mendapatkan Mainan yang di inginkan. Untuk urusan bandrol harga mainan sendiri di pasar ini memang tergolong sangat terjangkau bahkan jauh lebih murah jika anda bandingkan di tempat lain lho, maka tak salah jika pasar gembrong bisa dibilang pusatnya agen penjual mainan anak terbesar saat ini. Dikarenakan banyak reseller pedagang mainan anak yang mengambil stok mainan mereka di pasar ini dalam jumlah yang sangat besar

Di pasar inipun anda tak melulu menemukan para pedagang mainan anak semata, ada pedagang karpet murah di sepanjang jalan basuki rahmat tepatnya. Jadi jika anda main ke daerah pasar gembrong bukan hanya toko penJual Mainan Anak yang bisa anda temui, jika anda berniat ingin membeli karpet dengan harga miring, anda bisa isenk-isenk menawarnya di sepanjang jalan basura hingga daerah cipinang. So belanja andapun akan jauh lebih menyenangkan bukan di satu tempat saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar