Jumat, 29 November 2013

Toko Online Indonesia Penyumbang Terbesar Traffic Internet Saat Ini

Toko Online Indonesia - Seiring perkembangan zaman yang ada, internet merupakan salah satu penemuan teknologi di bidang IT yang mempunyai peranan sangat besar sekali dalam kehidupan manusia. Pemanfaatan teknologi berbasis Online ini memang bisa dibilang merubah aneka paradigma berfikir manusia yang tadinya konvensional menjadi digital. Internet memang bisa dibilang sudah mengalir dalam sendi-sendi kehidupan manusia pada umumnya di segala bidang, jadi bisa bilang makin kesini teknologi dan pemanfaatan internet semakin berkembang.


Di indonesia sendiri teknologi internet acapkali di manfaatkan oleh berbagai kalangan, mulai dari pebisnis, pelajar, pekerja hingga anak-anak..Implementasinya pun berbeda beda, ada yang menggunakannya sebagai media berkomunikasi, berkomunitas, berbagi, hingga berdagang. Sebut saja bisnis Toko Online Indonesia seperti tokobagus,blibli,berniaga kliktoday,dll..mereka merupakan segelintir pelaku industri jual beli online yang mampu memanfaatkan teknologi internet dengan cukup baik. Tak selalu berbicara tentang bisnis semata, internet kerap kali di gunakan sebagai salah satu sumber pengetahuan dan media pendukung bagi para pelajar pada umumnya, mulai dari mahasiswa hingga sekolah dasar saat ini sudah mampu menggunakan Intenet online sebagai fasilitas pendukung belajar mengajar mereka di sekolah

Indonesia sendiri memang merupakan salah satu negara yang cukup berkembang di dunia, menggunakan media internet sudah menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari..maklum saja jika pemain besar di bidang Internet dan dunia Online seperti Google sampai membuka kantornya Jakarta, hal ini tentunya sekaligus menjadi satu kebanggaan karena Indonesia sepertinya sudah di pandang sebagai salah satu negara yang tingkat perkembangan traffic nya sangat berkembang dari tahun ke tahun. Kita pun harus mau mengakuinya bahwa salah satu sektor penyumbang terbesar dalam bidang IT adalah bisnis Toko Online Indonesia, mau tak mau kita memang harus mengakuinnya karena merekalah yang membuat dunia Internet Online di indonesia bisa berkembang sampai saat ini ke arah yang lebih komersil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar