Jumat, 21 Februari 2014

belanja online dengan kartu kredit membuat belanja jadi lebih mudah



belanja online dengan kartu kredit -  Siapa siy yang tak ketagihan jika melakukan belanja dengan kartu kredit? Siapapun itu orangnya pastinya hal tersebut wajar saja di lakukan. Konsep dari kartu kredit sendiri sama saja anda berbelanja tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun, nah hal inilah yang menjadi daya tarik mengapa orang lebih senang berbelanja online dengan kartu kredit ketimbang harus berbelanja ke pusat perbelanjaan dengan uang cash. Tentunya trend berbelanja dengan kartu kredit ini sudah menjadi suatu kebiasaan sendiri di kalangan manusia di dunia maya, hal tersebut dirasa menjadi jauh lebih mudah dan praktis di lakukan.

Pembelian dengan kartu kredit sendiri menjadi suatu standar tersendiri untuk berbelanja online dalam pasar global, mahfum saja jika website belanja online seperti amazon, ebay, dll lebih memilih transaksi online dengan kartu kredit! Mengapa? Luasnya pasar mereka yang mencakup antar Negara hingga antar benua membuat mereka mau tak mau menggunakan fasilitas kartu kredit sebagai saranan pembayaran resmi. Di zaman sekarang ini kehadiran kartu kredit sendiri sudah wajib ada nya di setiap dompet para maniak belanja, jadi bisa dibilang hampir 60% lebih masyarakat Indonesia lebih memilih berbelanja online dengan kartu kredit ketimbang dengan metode debit atau transfer.

Berbelanja dengan metode kredit sendiri dirasa jauh lebih aman ketimbang dengan metode transfer dan debit, pasalnya uang yang di keluarkan tentunya di tanggung sepenuhnya oleh pihak bank bukan dari rekening kita sendiri. Tentunya hal ini menjadi suatu keuntungan dan kelebihan tersendiri apabila anda berada dalam modus penipuan online, jadi bisa dibilang uang anda yang ada di rekening tak akan hilang satu sen pun karena kasus penipuan. So siapa bilang belanja online dengan kartu kredit itu merugikan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar