Rabu, 05 Maret 2014

ini dia 3 lokasi berbelanja baju wanita murah bandung

baju wanita murah bandung -  Mencari baju wanita murah di bandung memanglah menjadi salah satu kegiatan paling menyenangkan, mengapa tidak? Di bandung itu adalah surganya belanja baran fashion! Sudah bukan rahasia lagi jika di bandung banyak sekali wisata fashion menarik di pusat kota, sebut saja jalan riau. Jalan yang legendaries ini merupakan sudut kota bandung yang paling ramai di kunjungi!bukan apa-apa, karena di sepanjang jalan ini terbentang luas hamparan para pedagang kaki 5 hingga toko distro terkemuka. Soal koleksi barang dan harga, bisa dibilang toko distro di bandung ini salah satu juaranya, aneka barang fashion item hampir setiap hari di tawarkan dengan bentuk yang berbeda-beda..so bisa di pastikan pengunjung pun akan terasa di manjakan di buatnya.


Tak hanya di jalan riau saja yang terkenal akan baju wanita murah bandung nya, bergeser sedikit kearah cimahi..tepatnya dekat plasa Cimahi Walk, anda akan mendapati banyak sekali toko pakaian dengan ukuran besar dan luas ikut menjajakan koleksi fashion terbaru dan terunik mereka. Harga yang di tawarkan disini juga jauh lebih murah dan reasonable ketimbang yang berada di jalan riau.

Puas mengeksplorasi daerah cimahi dan riau, kini anda bisa mencoba berbelanja fashion item lainya di pasar baru…Pasar baru disini bukanlah pasar baru yang ada di kawasan Jakarta pusat lho, pasar baru ini adalah pasar bekas pindahan pasar lama yang terbakar beberapa tahun silam. Jika anda berbelanja di pasar baru, anda akan di sugui tampilan khas pusat perbelanjaan di pasar tanah abang. Soal urusan harga juga sangat cincai karena jika anda membeli dalam jumlah tertentu anda bisa melakukan penawaran harga sampai yang paling murah. So siapa bilang bandung hanya punya wisata sejarah saja? Jika anda mencari baju wanita murah bandung, disinilah pusatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar