Jumat, 19 Agustus 2016

Tips Memilih Model Cardigan yang Tepat

Cardigan merupakan pakaian yang biasa digunakan sebagai pelengkap gaya kamu saat berbusana. Cardigan merupakan sweater yang memilik sisi terbuka di bagian depan sehingga yang bisa diberi kancing. Dalam dunia fashion, tren sweater juga semakin banyak modelnya, selain itu yang menggunakan juga semua kalangan baik anak muda hingga orang tua dan cocok untuk pria dan wanita, selain itu kamu juga bisa membeli cardigan branded dan berkualitas seperti Promod indonesia.

Selain itu Cardigan juga berguna menjadi salah satu pilihan untuk menutupi bagian lengan kamu, terutama jika kamu menggunakan dalaman yang minim seperti tank top dan fungsinya juga sebagai sebuah jaket ringan saat musim dingin atau hujan.

Tips Memilih Model Cardigan yang Tepat 

Model cardigan yang ada juga menawarkan pilihan kancing dan model lepas saja dengan berbagai desain, motif dan bahan yang digunakan. Tentunya dengan meggunakan cardigan yang tepat, penampilan Kamu semakin bagus dan juga terlihat percaya diri. Nah, supaya Kamu tidak salah pilih cardigan, monggo disimak dulu tips dibawah ini:

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh. Apabila kamu memiliki bentuk tubuh gemuk atau besar, gunakanlah cardigan dengan model lepas atau tidak menggunakan kancing di depan. Sebaiknya hindari juga memilih cardigan yang terlalu ketat karena akan membuat tubuh semakin berisi atau gemuk.

 2. Untuk kamu yang yang memiliki ukuran atau bentuk lengan yang besar, Gunakanlah cardigan berbahan loose dan tidak ketak, selain itu hindaru menggunakan cardigan dengan dengan model puffy karena akan membuat tampilanmu semakin terlihat berisi.

 3. Pilihlah bahan cardigan yang tepat dan disesuan dengan kegunaannya, seperti bahan rajut yang cocok digunakan saat musim hujan karena bisa mengusir hawa dingin atau kamu juga bisa memilih bahan katun yang cocok digunakan untuk semua musim. Bagi kamu yang tinggal di daerah yang cuaca cenderung hangat, gunakan bahan cardigan yang mudah menyerap keringat.

4. Selain pilihan ketiga diatas, tentunya kamu juga disarankan untuk memilih cardigan yang berkualitas tinggi, Kamu bisa melihat dan merasakan bahannya secara langsung apakah bagus atau tidak. Pastikan juga kamui memilih toko atau branded yang sudah teruji kualitas produknya.

 Semoga empat tips diatas, dapat menjadi acuan atau referensi buat kamu yang lagi hunting cardigan. Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar