Selasa, 25 Mei 2010

Promosi Barang di Facebook


Seperti banyak hal Facebook, membuat dan menjalankan kampanye sukses tidaklah mudah seperti yang seharusnya. Di bawah ini adalah deskripsi dari lima langkah yang perlu dipertimbangkan saat Anda mencari iklan Facebook. (Bookmark Iklan Facebook Pusat Bantuan dan kembali untuk mendapatkan jawaban atas proses Iklan Facebook)

Target

Salah satu hal terbaik tentang pasang iklan di Facebook adalah kemampuan melihat iklan Anda dengan menggunakan beberapa variabel, seperti kata kunci. Anda dapat menargetkan oleh geografi, usia, jenis kelamin, pendidikan, status hubungan, tempat kerja dan kata kunci. Facebook digunakan untuk mencari terpanas yang sedang dibahas
tetapi mereka disimpan guna membangun paket analisis yang lebih kuat. Periksa semua pilihan penargetan Anda di sini

Menarik dan Terlibat

Beberapa pengguna menemukan pasang iklan Facebook yang baik untuk mempromosikan acara atau mendapatkan penggemar baru ke halaman. Keterlibatan Dari sudut pandang berpikir dalam menggunakan iklan untuk mempromosikan konten dan nilai dan tidak begitu banyak untuk menjual sesuatu. Penggunaan paling sukses iklan pada jaringan sosial adalah untuk menciptakan keterlibatan yang lebih dalam sehingga Anda memiliki kemampuan untuk menjual sekali kepercayaan dibangun.

Anda tidak mendapatkan banyak ruang dalam iklan jadi gunakan dengan bijak. Anda judul (25 karakter) harus segera menarik perhatian dengan manfaat. Anda akan mendapatkan lagi 135 karakter untuk menjelaskan dan menarik dalam tubuh iklan. Anda juga memiliki pilihan untuk meng-upload gambar. Ambil pilihan ini. Mungkin aspek yang paling penting dari iklan Anda sehingga memilih dengan bijak.

Anggaran

iklan Facebook bekerja sedikit seperti AdWords karena Anda tawaran untuk kata kunci dan bersaing untuk mendapatkan pasang iklan Anda ditampilkan. Seberapa efektif Anda saat ini tergantung pada daya saing kata kunci Anda. Anda dapat memilih antara biaya per klik (BPK) model mana Anda hanya membayar untuk klik atau dengan biaya per seribu (CPM) model mana Anda membayar per 1000 tampilan iklan

Uji

Tidak peduli di mana atau apa yang Anda harus selalu menguji iklan Anda. Aplikasi online seperti ini membuat bagus darn sederhana. Anda dapat dan harus membuat versi pasang iklan. Setelah Anda membuat iklan Anda akan memiliki kemampuan untuk membuat iklan yang sama dan menjalankan mereka juga. Anda akan dapat dengan mudah melihat performa iklan yang terbaik berdasarkan klik. Facebook tidak perlu untuk menyetujui iklan Anda jadi pastikan Anda sudah familiar dengan pedoman mereka.

Hal paling sederhana untuk menguji adalah gambar Anda. Saya telah melihat iklan pergi dari tidak menanggapi respon mega dengan gambar yang lebih baik. Pikiran Anda Saya tidak tahu itu gambar yang lebih baik atau aku akan menggunakannya di tempat pertama, namun pengujian bilang begitu.





Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar