Rabu, 09 Juni 2010

Aneka Jenis Tas Laptop



Pernah dengar seorang berkomentar seperti ini : “Laptop harga jutaan, tasnya ala kadarnya, nggak sesuai banget !”. Tas laptop kerap kali hanya dianggap bungkus semata. Pokoknya bisa buat bawa laptop kemana- mana. Padahal tas laptop harus dapat melindungi laptop secara maksimal dari benturan, debu bahkan air. Beberapa tips dalam memilih tas laptop yang baik :

* MEREK, di pasaran banyak berbagai merek, seperti targus, crumpler, lowepro dan beberapa produsen tas umum. Paling baik sesuaikan dengan dana yang kamu punya. Prinsip ada uang ada barang berlaku di sini.

* JENIS, setiap pembelian laptop biasanya disertai bonus standar tas laptop tipe jinjing atau selempang. Tapi tas tipe ini biasanya cepat membuat pundak pegal. Lebih baik mungkin adalah tipe backpack atau ransel. Selain itu terdapat casing khusus dari material keras (hardshell) atau yang lunak (softshell) yang dapat kamu masukkan ke tas lebih besar. Carilah model yang tidak terlalu menarik perhatian.

* FITUR, jadi bukan cuma hape aja yang punya fitur. Tas laptop juga memiliki, seperti ergonomi yang baik agar nyaman saat disandang. Perhatikan bahan tas apakah tahan air dan anti robek (ripstop) yang ditandai dengan bahan kain berpola kotak kecil. Jangan lupa memperhatikan tebal busa yang digunakan. Kualitas jahitan juga harus dipelototi. Kamu tentu nggak ingin laptop jatuh garagara jahitannya rusak bukan?. Cermati pula retsleting apakah anti air sehingga mampu mencegah air merembes masuk.

* UKURAN, last but not least, tas laptop bukan one size fits all ! Tas laptop ukuran 15 inchi jangan diisi dengan laptop ukuran 12 inchi. Hardisk atau komponen lain bisa rusak karena terlalu sering bergoncang di dalam tas




http://www.koranjitu.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar