8. Memanfaatkan Ruang. Lebih baik untuk mengkapitalisasi huruf pertama setiap kata? Huruf pertama kata-kata penting. Hanya huruf pertama dari kata-kata di headline. Jika Anda memanfaatkan kata-kata dalam URL tampilan Anda.
9. Meminjam ide dari orang lain. Prinsip lain copywriting yang telah ada selama puluhan tahun adalah meminjam ide dari pasang iklan lainnya. Meskipun Anda harus secara teknis hanya mengambil "ide
10. Menekankan manfaat dari penawaran Anda. Prinsip, audiens Anda tidak peduli berapa banyak anda tawarkan fitur-fitur Anda atau seberapa besar mereka ingin tahu "Apa untungnya bagi saya" Jika Anda dapat memberitahu mereka, di iklan Anda?, apa yang mereka akan mendapatkan manfaat dari mereka memberikan Anda
11. Gunakan kata-kata yang membangkitkan emosi. Jika Anda dapat secara efektif membuat orang merasa emosi saat membaca pasang iklan Anda, mereka mungkin akan merasa terdorong untuk klik
12. Uji beberapa versi URL tampilan Anda. Ini menyentuh ujung di nomor 8, tetapi perlu diperluas. Meskipun Anda harus bereksperimen dengan kapitalisasi (yaitu "DomainName.com" vs "domainname.com"), Anda juga harus bereksperimen dengan "www", sub domain, dan halaman. Biasanya, namun tidak selalu, meningkatkan RKPT bila Anda termasuk kata kunci dalam URL Anda. Anda pada dasarnya dapat melakukan hal ini salah satu dari dua cara: "Kunci-Words.DomainName.com" atau "DomainName.com / Kunci-Kata" Meskipun beberapa editor mungkin tegang menonaktifkan iklan tersebut jika halaman tidak benar-benar ada
13. Berhati-hati dengan harga. Meskipun harga memiliki tempat mereka sebagai kualifikasi negatif, mereka biasanya akan merusak RKPT Anda.
14. Mencakup panggilan untuk bertindak. Kadang-kadang, cara yang paling efektif untuk mendapatkan seseorang untuk melakukan sesuatu adalah hanya meminta mereka untuk melakukannya. Itu prinsip di balik ajakan untuk bertindak
15. Periksa ejaan dan tata bahasa. Hal ini dapat terlihat jelas, tetapi sangat dapat mudah untuk membuat kesalahan bodoh dalam pasang iklan.
16. Jangan buang-buang ruang dengan kata-kata tidak berguna. Meskipun iklan Anda harus gramatikal benar, mereka tidak perlu kalimat canggih. Cukup kalimat sederhana namun efektif
17. Jangan Gunakan kata kunci negatif. Hal ini tidak secara langsung terkait untuk benar-benar menulis iklan Anda, tapi sudah pasti penting. iklan Anda akan dipicu oleh kata kunci yang Anda tidak bermaksud untuk dibuat. Ketika ini terjadi, iklan Anda tidak akan cocok dengan apa yang konsumen sedang mencari, mereka tidak akan mengklik iklan Anda, dan RKPT Anda akan menderita.
18. Buat pasang iklan yang relevan ke halaman anda. Jika pengunjung membaca penawaran tertentu atau keuntungan dalam iklan Anda, mereka mengharapkan untuk menemukannya ketika mereka mengklik. Berikan mereka apa yang dijanjikan dalam iklan Anda dan Anda akan mengalami konversi yang lebih tinggi. Berikan mereka sesuatu yang tidak sesuai iklan dan Anda akan memiliki banyak pengunjung bingung yang meraih tombol kembali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar