Kamis, 10 Juni 2010

Desain Tas Laptop




Kebutuhan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi dapat terpenuhi dengan menggunakan laptop. Oleh sebab itu, tidak heran jika dimana-mana banyak dijumpai orang membawa laptop. Bahkan di pusat perbelanjaan modern banyak orang sengaja membawa laptop untuk mendapatkan fasilitas hotspot. Nongkrong di kafe sembari buka laptop memang bukan hal baru di metropolis. Karena itu, selain tuntutan makin canggihnya fitur dan program di laptop, penampilan pun jadi perhatian. Ini dapat diperoleh dari penggunaan tas laptop.

Sebagai perangkat yang mobile, laptop membutuhkan tempat yang mampu membawanya dengan aman dan nyaman beserta perangkat penunjangnya. Awalnya, tas laptop didesain biasa saja karena lebih mengutamakan fungsi. Namun kini, tas laptop tidak hanya bersifat fungsional, tapi juga fashionable. Yanti (34), karyawan swasta, mengatakan, semakin mahal harga kian gaya orang yang menggunakannya. “Pernah seorang teman mengomentari, laptop harga jutaan tas ala kadarnya. Nggak modal banget. Setelah pakai yang ini, teman tadi malah tanya, eh beli dimana,” katanya.

Menurut Yanti, meski dimanfaatkan sebagai penunjang penampilan, tas laptop kerap kali tidak hanya dianggap bungkus semata untuk dibawa kemana-mana. Tas laptop harus dapat melindungi laptop secara maksimal dari benturan, debu, bahkan air. Hal senada dikatakan Ahmad Rivai, mahasiswa Unsri. harga tas Tas laptop miliknya model dukung warna hitam dibeli seharga Rp 250 ribu. Tas itu diakui nyaman digunakan dan cukup untuk memberi kesan casual penampilannya. Model tas dukung seperti ini masih mendominasi pengguna.

Desain tas di pasaran selalu mengikuti tren. Ada banyak tersedia model tas laptop, model dukung (backpack system), sandang (tael shoulder system), dan jinjing. Paling terbaru adalah model tas laptop tanpa tali yang dibawa seperti map, juga model dompet. Pilihan warna tentu saja beragam, tinggal diserasikan dengan warna laptop.

Harganya pun bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga harga yang memukau. Tas laptop khusus yang dirancang sesuai kepribadian wanita, dengan model khusus wanita dan warna yang lembut atau pun ceria, juga banyak ditawarkan.
Memang tas sudah lama menjadi aksesoris penunjang penampilan. Maka tentu saja akan menjadi lebih gaya jika seseorang menggunakan tas laptop yang trendi. Bukankah tidak dengan tas yang bagus saja pemilik laptop sudah terlihat gaya.

Tas laptop produks Sony ini tegolong wah, pasar yang dibidik memang kalangan menengah ke atas. Harganya kisaran Rp 400 ribu- Rp 1 juta. Tapi tentu saja tidak bakal mengecewakan. Ukuran tas lengkap untuk laptop 8 inchi sampai 14 inchi. Produk ini dikeluarkan tahun 2008 lalu.

Ada juga tas laptop dari Built dengan mode backpack, sekilas mirip jaket penahan angin untuk pengendara motor. Tas ini didesain ringan dan tipis tetapi tetap dapat memuat noteboke berukuran 12-17 inchi. Tas ini juga bisa untuk menyimpan gatget lain, seperti i-pod dan USB fash disk. Harganya Rp 800 ribu.

Model tas punggung disukai kalangan anak muda yang ingin tampil kasual. Sebagian besar pengguna adalah kalangan akademik dan para pekerja profesional. Sementara tas laptop model map (carrying cover), digemari para wanita.


http://www.sripoku.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar