Kamis, 31 Maret 2011

Ponsel CDMA Andorid Pertama di Indonesia




Phones - Memimpikan gadget berbasis Android yg berjalan di jaringan CDMA rasanya masih mustahil hadir di Indonesia tahun lalu. Kini di tahun 2011, tantangan itu dijawab oleh Huaweii dgn meluncurkan Huawei IDEOS, ponsel CDMA pertama berbasis Android 2.2 Froyo dgn lima pilihan warna menawan.

Ponsel ini tidak tampil setengah hati. Huaweii langsung mengambil hati penggemarnya dgn desain ergonomis serta tampilan interface interaktif yg sangat menarik. Huawei IDEOS punya keunggulan dalam teknologi wireless di manapun dan kapanpun berkat Android Froyo di dalamnya.

Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia mengatakan “ Huawei CDMA pertama di Indonesia yg sangat cocok untuk dimiliki oleh kaum muda. Sistem operasi Android Froyo-nya sanggup menghadirkan beragam aplikasi menarik dan interaktif!”. Lebih lanjut ia menambahkan “Huawei Device akan terus berkontribusi menghadirkan solusi menjawab kebutuhan pasar Indonesia yg aktif dan dinamis.”

IDEOS juga dilengkapi dgn kamera 3.2 Megapiksel untuk mengabadikan semua momen indah penggunanya. Bag kalian penggila Android, tunggu apa lagi? Ada lebih dari 70.000 aplikasi menarik siap dan menanti untuk diunduh oleh para pengguna Huawei IDEOS langsung dari Android market secara online kapanpun dimanapun.

IDEOS juga telah hadir di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jerman, Inggris, Australia, Hong Kong, China dan meraih beberapa apresiasi seperti ”Top Phones 2010” dari CNET Australia dan ”The Most Stylish Design – Digital Media Merit Award Asia” dari Devnet Shanghai, China.

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Phones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar