Selasa, 22 Januari 2013

Pecahkan Rekor, Monster Energy Resmi Pasang Iklan Di Motor Yamaha M1

Well yang namanya Valentino Rossi sedari dulu memang di kenal sebagai salah satu atlit balap motor legendaries yang fenomenal dan terkenal seantero dunia. Maka tak pelak apapun yang di kenakan dan di pakai The Doctor tentunya akan menjadi trend tersendiri di kalangan para penggila roda dua baik di tanah air maupun di luar negeri sana. Baru-baru ini santer terdengar berita peresmian kepindahan Rossi ke team lamanya Yamaha Factory Motogp, memang bukan rahasia umum jika rossi di Ducati tidak merasa bahagia selama 2 tahun bernaung disana.

Valentino-Rossi-Yamaha-Monster-livery-photoshop-01

Rupanya kepindahan Rossi ini memang selalu mengundang daya tarik bagi sebagian kalangan, tak terkecuali produsen minuman berenergi kelas dunia Monster Energy, di ketahui prusahaan mininuman ini rela merogoh kocek sebesar 4juta Euro demi memuluskan jalan untuk menjadi sponsor resmi Yamaha Factory di musim 2013 ini. Hal ini lantas membuat brand Monster Energy akan segera Pasang iklan Livery terbarunya di Fairing Yamaha m1 Rossi dan Lorenzo, So bisa dibayangkan di musim 2013-2014 goretan huruf M khas monster energy akan terpampang di Wearpack hingga helm The Doctor dan The Spaniard

Anehnya sekalipun Monster Energy sudah merogoh kocek yang cukup dalam untuk Pasang iklan Livery mereka di Fairing m1, tetapi tetap saja klausul kontrak mereka tidak menyebutkan bahwa penggunaan nama team Yamaha Motogp tidak boleh menggunakan brand sponsor..Yakni Yamaha motogp akan masih menggunakan Yamaha Factory sebagai team official mereka,..Why?? ya cukup internal Yamaha yang tahu, yang jelas kita tunggu kiprah 2 rider andalan Yamaha Factory MotoGp di  2013 tentunya..

Artikel terkait – iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar