Rabu, 16 Januari 2013

tips mendapatkan rental mobil bulanan di kota bandung


Menyewa rental mobil bulanan bandung memang memiliki keuntungan tersendiri lho, mengapa?? Bagi sebagian orang yang mempunyai usaha ataupun bisnis di bandung, yang namanya kendaraan tentunya sudah menjadi barang wajib yang harus anda miliki / pakai selama berada di kota kembang. Tingginya lalu lintas di bandung membuat sebagian orang lebih cocok menggunakan kendaraan rental ketimbang kendaraan pribadi, lho koq bisa?? Dengan menggunakan kendaraan rental, kita akan terhindar dari berbagai tuntutan dan keluhan akan kondisi mobil. Terlebih lagi jika anda menggunakan jasa rental mobil bulanan bandung yang di bandrol cukup terjangkau, dijamin untuk urusan berpergergian kemanapun jadi lebih nyaman dan menyenangkan.
Namun dibalik itu semua ada hal yang perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk menyewa mobil dengan metode bulanan, Dibawah ini kami berikan tips - tips saat ingin menyewa kendaraan rental mobil bulanan bandung :
  • Carilah perusahaan Rental Mobil yang benar dan jelas alamat kantornya.
  • Mencari perusahaan Persewaan Mobil bisa lewat internet dan hubungi mereka lewat telp terlebih dahulu.
  • Ciri-ciri perusahaan Rental Mobil yang kredibel adalah jika kita memesan kendaraan akan dilayani oleh pegawai sesegera mungkin.
  • Setelah anda memesan anda akan diwajibkan membayar uang booking / booking fee untuk memastikan kepastian booking kendaraan anda, hal ini untuk menjamin kendaraan tersebut sudah pasti untuk disewa anda di hari yang anda tentukan.
  • Sebelum menyerahkan copy KTP dan pembayaran, teliti seluruh keadaan kendaraan baik kondisi mesin dan body Mobil maupun surat-surat kendaraan, peralatan kunci, ban serep, dll.
  • Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk
  • Jika anda diajukan surat perjanjian, bacalah dengan teliti sebelum anda meyetujuinya.
  • Perusahaan rental Mobil biasanya memberikan STNK khusus rent car kepada penyewa dan mobil tidak dapat dibawa keluar surabaya .
  • Setelah tanda tangan dokument Persewaan Mobil anda mendapatkan copynya dan simpan baik-baik jika terjadi masalah di jalan seperti kecelakaan, mogok dll segera hubungi perusahaan rental Mobil tersebut.
Oke semoga berguna
Artikel terkait - harga rental mobil bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar