Jumat, 30 Mei 2014

Produk – Produk Unik dan Inovatif yang Aneh atau Produk yang Brilian?

Produk Unik dan Inovatif    Di era yang semakin maju dan ketatnya persaingan diantara para pengusaha yang bergerak dibidang teknologi, banyak yang saling berlomba – lomba untuk mengeluarkan Produk Unik dan Inovatif. Begitu banyak produk unik yang berteknologi tinggi yang diciptakan. Mulai dari produk – produk yang sederhana dan sering kita temui hingga produk – produk yang bisa dibilang tidak terfikirkan oleh kita yang begitu rumit dan sangat canggih dengan harga yang bisa membuat kita membelalakan mata saat melihat labelnya. Produk – produk dengan desain unik dengan teknologi canggih biasanya bisa kita miliki dengan edisi terbatas. Sejumlah inovasi mungkin akan terdengar atau terlihat unik yang sangat mencengangkan, mungkin juga Anda akan berfikir bahwa produk inovatif tersebut terlalu mengada – ada bahkan Anda akan tidak setuju dengan pemroduksian produk – produk tersebut

Apa saja produk – produk unik dan inovatif yang sudah diproduksi? Lalu produk apa saja yang baru menjadi ide dan belum diproduksi? Weight Belt, ini merupakan produk berupa ikat pinggang yang pada sabuknya terdapat angka – angka seperti meteran. Produk ini dapat membantu Anda dalam mengontrol jika Anda sedang dalam program pengecilan perut atau pengurangan berat badan dan pastinya dapat membantu Anda jika sedang memilih celana atau rok di toko. Heart Shaped Wheel, produk ini cocok bagi Anda si pecinta gowes yang sedang jatuh cinta. Mengapa? Karena Anda dapat meninggalkan jejak bentuk hati di setiap tempat yang Anda lewati. Serasa ada cinta di sepanjang jalan kita bersepeda. Komputer Bracelet oleh Hiromi Kiriki, produk ini masih dalam konsep. Ide desain produk ini sangatlah inovatif dimana fungsi – fungsi computer nantinya dapat kita lakukan di gelang komputer ini. Begitu inovatif dan sangat modern. 

Masih banyak lagi Produk Unik dan Inovatif lainnya yang begitu berteknologi tinggi. Beberapa diantaranya begitu mencengangkan dan disamping itu ada pula yang bahkan terbilang tidak masuk akal. Bagaimana dengan ide produk unik dan inovatif dari kalian?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar