Jumat, 02 Mei 2014

Tampil Tampil Menarik Walau Memakai Sepatu Wanita Flat

Sepatu Wanita Flat – Tak hanya soal berbusana yang diperhatikan oleh para kaum hawa, tetapi juga soal sepatu. Kini sepatu menjadi bagian penting untuk menunjang penampilan wanita. Banyak dari mereka yang merasa terlihat cantik dan menarik apabila menggunakan sepatu yang bagus dan ‘wah’. Bahkan sepatu yang cantik dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita, lho. Maka dari itu menjadi sangat penting juga untuk memilih model sepatu yang pas di kaki kita. 

Walau sepatu jenis high heels masih banyak digandrungi oleh kalangan wanita, tetapi banyak juga yang kini  beralih ke sepatu jenis flat. Hal itu dikarenakan banyak ahli yang mengatakan bahwa sepatu ber-hak memiliki pengaruh negatif untuk kesehatan. Yap, tak bisa dipungkiri demi terlihat memiliki kaki yang jenjang dan menarik banyak wanita yang rela menggunakan high heels berlama-lama. Alhasil, mereka sering mengeluhkan kakinya yang mudah terasa sakit dan lelah, bahkan tak sedikit yang cidera. Lalu mengapa tidak coba berganti model sepatu seperti flat shoes agar tak melulu merasakan sakitnya menggunakan high heels?

Sekarang sepatu model flat juga semakin populer di kalangan pencinta sepatu. Berbagai bentuk dan warna yang unik dari flat shoes menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita, apalagi mereka yang gemar mengoleksi sepatu. Flat shoes atau sepatu tanpa hak memang dianggap lebih nyaman dipakai dan yang paling penting efeknya tidak terlalu membahayakan. Walau ada saatnya kita merasa kurang ‘mewah’ atau kurang seksi saat menggunakan flat shoes. Namun jika mau aman, disarankan memakai sepatu datar atau flat shoes bergantian dengan sepatu ber-hak rendah. Dengan begitu kaki diharapkan dapat tertopang dengan baik dan menghindari nyeri yang bisa terjadi kalau kamu memakai high heels saja atau Sepatu Wanita Flat saja setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar