Jumat, 16 Mei 2014

trik mendekorasi rumah kecil agar efektif

dekorasi rumah kecil – dalam mendekorasi rumah kecil anda, tentunya banyak sekali batasan yang akan anda temui ketika mencoba merealisasikan keinginan anda tersebut. Tentunya keterbatasan tersebut akan membuat daya kreatifitas anda tertahan, dan ruangan cantik di rumah pun tak akan bisa anda nikmati. Tetapi jangan khawatir, karena sesungguhnya pada rumah dengan ruangan kecil dan tinggi yang pendek sekalipun anda masih bisa berkreasi dalam melakukan dekorasi ruang, asalkan di lakukan dengan cara yang benar dan teknik yang pas. Oke berikut ini ada sedikit cara mendekorasi rumah kecil anda dengan sedikit cara sederhana namun cukup efektif dalam merubah tampilan ruangan menjadi lebih baik lagi. Oke kita mencoba mencontek desain dekorasi rumah minimalis, mengapa minimalis? Karena yang kita butuhkan adalah pemanfaatan ruang dalam ukuran yang mini, jadi bisa dipatikan tema minimalis sangat cocok dengan selera anda saat ini.

Karena rumah anda berukuran kecil, tentunya dalam hal ini hanya ada 1 ruang yang paling bisa anda dekorasikan menjadi tampak minimalis dan terkonsep..yakni Ruang Tamu! Pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan furniture yang tepat. Pemilihan furniture dengan konsep 2x2+1 merupakan cara yang pas, yang dimaksud 2x2+1 adalah dengan menggunakan sofa mini berkapasitas 2 orang 2 buah dan di tambah meja bulat kecil 1 buah, atau jika anda ingin menambah sedikit kesan lebar..gunakan sofat berkapasitas 3 orang dengan tambahan single chair dan meja kecil.

Selanjutnya pilihlah perabotan dengan ukuran minim dan berelement kayu, gunakan perabotan yang bisa di gantung/hang pada dinding..dengan begini ruang tamu anda akan terlihat lebih lega karena sudut demi sudut rumah kecil anda bisa terlihat .Yang terakhir memilih warna pada dinding dan menambahkan akses kaca/cermin, pemilihan warna tentu sangat penting adanya. Anda dapat menggunakan warna cerah agar rumah kecil anda terlihat lebih luas dan lapang, selanjutnya gunakan cermin di kedua sisi/ berlawanan arah sehingga rumah anda tampak memantulkan sudut-sudut ruang kosong yang menambah kesan lebar 

Oke itulah sedikit tips men dekorasi rumah kecil impian anda, semoga berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar