Jumat, 14 Agustus 2015

Menentukan Plastik kemasan kripik yang tepat

Plastik kemasan kripik – Kripik merupakan salah satu jenis camilan yang cukup di sukai oleh semua kalangan, baik itu dewasa maupun anak-anak. Kripik mempunyai rasa yang enak dengan rupa-rupa bentuk yang menarik. Kripik biasanya di olah dengan memanfaatkan bahan utama seperti buah ataupun sayuran. Nah dalam mengolah buah dan sayur menjadi keripik sendiri bukanlah perkara yang sulit namun gak mudah untuk di kerjakan jika kita tak punya persiapan dan peralatan yang cukup. Dalam membuat camilan seperti kripik di butuhkan alat pemasak khusus yang di sebut Vacuum Frying, alat ini memang di desain khusus untuk keperluan pembuatan makanan kripik. Bahan-bahan yang di gunakan cukup memanfaatkan sayuran dan buah, namun hasilnya sangat bagus dan enak di nikmati.


Tak hanya faktor persiapan dan peralatan, keahlian dalam membuat kripik juga harus anda perlukan. Memang membuat keripik itu persoalan mudah, namun percayalah banyak orang yang bingung setelah proses pembuatan karena hasilnya kurang bagus dan tak sempurna. Kripik sendiri memang di peruntukan untuk di nikmatik selagi hangat dan baru matang, karena kripik mempunyai esensi rasa renyah / garing yang sangat khas. Namun sebaliknya jika kita menikmati cemilan kripik di saat sudah melempem dan ulet maka rasa yang di tawarkan akan sangat aneh dan tergolong kurang enak.

Nah bagi anda yang kerap menikmati kripik namun kurang paham bagaimana cara yang tepat membuat camilan kripik anda tahan lama, maka anda salah melakukan metode penyimpanan. Banyak orang yang memanfaatkan kemasan seperti toples kaca hingga plastik untuk menyimpan camilan kripik agar tetap enak dan renyah, tapi tahukah anda bahwa cara tersebut mempunyai banyak kelemahan. Saat ini sudah ada Plastik kemasan kripik khusus yang di jual di pasaran, sebut saja kemasan Zipper Pouch, Standing Zipper atau Zipper Nylon..beberasa kemasan yang di sebutkan tadi mempunyai kelebihan pada bagian zipper, bagian zipper ini bisa membuat kemasan yang anda gunakan di tutup dan di buka berulang-ulan tanpa takut rusak. Nah dengan begini camilan keripik anda akan menjadi lebih tahan lama bukan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar