Kamis, 29 Oktober 2015

Standing Pouch dan Aneka Jenis Makanan yang Memanfaatkannya


Industri makanan adalah salah satu industri yang tak pernah sepi pembeli, termasuk makanan ringan atau snack. Saat ini, terdapat banyak perusahaan ataupun toko makanan ringan yang menggunakan Standing Pouch sebagai alternatif kemasan untuk membungkus produk makanan mereka. Hal ini karena kemasan yang menarik akan membuat sebuah makanan terlihat menarik dan lebih diminati pembeli dibandingkan dengan makanan ringan yang hanya dibungkus secara biasa saja. Banyak orang yang saat ini berlomba-lomba mencari inspirasi untuk bungkus makanan ringan yang mereka hasilkan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai beberapa makanan yang bisa anda bungkus memanfaatkan pouch standing.
Standing Pouch bisa dimanfaatkan untuk aneka makanan. Adapun beberapa jenis makanan ringan ataupun bahan makanan lain yang sangat cocok menggunakan jenis bungkus ini adalah sebagai berikut:
  • Keripik
Keripik adalah salah satu jenis makanan ringan yang banyak diminati. Selain rasa yang enak dan gurih, keripik bisa dinikmati di berbagai kesempatan. Oleh karena itu, bukan hal yang aneh jika persaingan dalam pemasaran keripik juga harus dihadapi oleh para pekerja di industri keripik agar bisa bersaing dengan industri lain. Mengemas keripik dengan stand pouch adalah alternatif paling tepat untuk menjadikannya lebih menarik.
  • Tape
Tape atau tapai adalah makanan yang juga memiliki banyak peminat. Biasanya tape dikemas dalam plastik yang biasa saja. Namun tak jarang juga tape yang dikemas dalam plastik atau pouch agar tetap awet. Menggunakan stand pouch yang dilengkapi dengan zipper bisa coba digunakan untuk menambah kesan menarik. Hal ini bisa menjadikan anda bebas membuka dan menutup kemasan sesuai kebutuhan.
  • Kacang
Makanan ringan berbentuk kacang juga sangat cocok dibungkus menggunakan stand pouch. Di toko-toko makanan, sudah banyak sekali stand pouch yang dimanfaatkan untuk membungkus kacang.
  • Gula
Gula juga menjadi salah satu bahan yang dibutuhkan setiap hari oleh setiap orang. Standing Pouch yang menarik tentu akan menjadikan gula semakin manis dan menggoda.
  • Abon
Bahan makanan berbentuk serbuk yang banyak diminati adalah abon. Abon memang sudah banyak beredar di pasar, bahkan di toko-toko besar lainnya dengan berbagai macam bentuk bungkus, salah satunya adalah stand pouch.
  • Aneka bahan makanan mentah
Selain dimanfaatkan untuk menyimpan makanan ringan, anda juga bisa memanfaatkan stand pouch sebagai wadah membungkus makanan mentah. Makanan mentah yang bisa memanfaatkan jenis bungkus ini di antaranya adalah kopi, nugget, dan lain sebagainya.
Itulah beberapa jenis makanan yang sangat cocok dibungkus dengan Standing Pouch. Bahan aluminium atapun transparan dari bungkus tersebut tentu juga memiliki kelebihan tersendiri sesuai dengan jenis makanan yang dibungkus. Semoga sedikit informasi tersebut bisa memberikan inspirasi bagi anda dalam mengemas makanan agar semakin menarik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar