Kamis, 23 September 2010

Mengenal Obat Untuk Penderita Hepatitis B



Hepatitis B ini disebabkan karena virus, Virus hepatitis B (HBV) dan infeksi ini merusak hati. Namun, kebanyakan orang mendapatkan akut hepatitis B, yang berlangsung selama 6 bulan, dan setelah mereka sembuh dari itu sebagai mereka mengembangkan kekebalan tubuh untuk melawan virus.
             
Tetapi dalam beberapa kasus, tubuh tidak mengembangkan kekebalan dan ini menyebabkan infeksi hepatitis B kronis. Di sini orang baik memiliki virus selama lebih dari 6 bulan atau ia telah hidup lama itu.

Kabar baiknya adalah bahwa ada pengobatan dan Perawatan Hepatitis B. Jika Anda terkena hepatitis B, Anda harus menghubungi dokter Anda segera. Dalam waktu 24 dari eksposur, jika Anda menerima suntikan hepatitis B immune globulin, Anda mungkin mendapatkan beberapa perlindungan. Selain itu, Anda juga harus mengambil dosis pertama dari tiga dosis vaksin hepatitis B.

Apabila Anda menderita hepatitis kronis, ada dua pengobatan dan Perawatan Hepatitis B. Salah satunya adalah mengambil obat antivirus dan yang lainnya adalah pencangkokan hati. Kedua pilihan pengobatan hanya digunakan ketika hati rusak parah.
Pengobatan untuk Hepatitis B:

Dibawah ini adalah beberapa obat yang digunakan untuk Perawatan Hepatitis B kronis

* Interferon secara alami diproduksi dalam tubuh untuk melawan virus. Dengan mengambil interferon sebagai obat, Anda akan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus hepatitis B. Namun, tidak semua orang dapat mengambil interferon karena efek samping. Dalam dua minggu pertama mengambil interferon, Anda dapat memperburuk gejala dan Anda akan dapat mengalami depresi, lelah, dan menderita nyeri otot, demam dan mual.
   
* Telbivudine adalah obat antivirus lain yang digunakan untuk menghentikan virus hepatitis B dari replikasi. Ini adalah dalam bentuk pil yang harus diambil setiap hari. Terdapat hampir tidak ada efek samping tetapi jika Anda berhenti minum pil, gejala Anda mungkin memburuk. Selain itu, jika Anda minum pil terlalu lama, virus bisa menjadi resisten terhadap obat-obatan.
   
* Entecavir adalah obat antivirus lain dalam bentuk pil. Pil ini harus dilakukan sekali sehari dan jika Anda menghentikannya, Anda akan gejala-gejala menjadi lebih buruk.
   
* Lamivudine mirip dengan Telbivudine tetapi tidak kuat. Ini juga merupakan pil yang harus diambil sekali sehari. Obat antivirus ini tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah ginjal.
   
* Adefovir dipivoxil adalah dalam bentuk pil dan menghentikan virus dari replikasi. Obat ini sangat efektif untuk orang-orang yang resisten terhadap Lamivudine.

sumber: www.scumdoctor.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar