Senin, 20 September 2010

Panduan Membuat Lilin Aromaterapi Di Rumah Anda




Menikmati Cahaya dan aroma membuat seluruh lingkungan magis dan romantis.  Ini adalah resep yang besar untuk setiap malam turun-in-the-dump atau malam hari. Apa lagi, lilin membakar tanpa memancarkan panas yang hebat seperti lampu listrik dan, yang membuat udara sejuk di ruangan tempat lilin ditempatkan.  Artikel ini akan menjelaskan bagaimana untuk membuat lilin aromaterapi di rumah.

Berikut Tips dan Trik membuat lilin aromaterapi:

Membuat lilin aromatik mudah jika Anda tahu trik perdagangan - membuat lilin. lilin adalah yang paling mudah untuk membuat dan resep ini adalah salah satu yang memandu Anda dalam membuat lilin aromatik nazar.

1. Mulai Lelehkan lilin Anda dan mempersiapkan campuran: Untuk memulai dengan, mendapatkan campuran lilin Anda siap. Gunakan double boiler dan melelehkan lilin Anda untuk sekitar 175 derajat F. Ketika lilin sudah benar-benar meleleh, tambahkan aditif seperti asam stearat, wangi minyak esensial dan pewarna (untuk pewarna). Pastikan semua bahan yang alami dan tidak memiliki sintetik di dalamnya. Campur semua bahan baik, sedangkan lilin dalam bentuk cair.

2. Kemudian Tuang ke dalam cetakan: Tuang ke dalam cetakan lilin aromaterapi nazar Anda. Pastikan bahwa Anda melakukan ini dalam cara yang lambat dan mantap untuk menghindari tumpah. Mungkin menggunakan selembar kertas atau karton di bawah cetakan untuk menyimpan meja dapur Anda dari yang manja. Tuangkan sampai bibir dan menyimpan 20% dari lilin Anda. Anda akan membutuhkan lilin untuk kedua kalinya.

3. Masukkan sumbu: Setelah lilin aromaterapi  telah mengental sedikit, masukkan pra-tab sumbu ke dalam cetakan nazar. Pastikan sumbu ditempatkan pada titik sekitar lurus dan memastikan bahwa akhir pra-tab memenuhi akhir cetakan lilin. Pendinginan dapat menyebabkan sumbu untuk pergi-pusat. Pada saat seperti itu, membawa mereka kembali ke posisi tengah mereka dengan sedikit ketegasan.

4. Re-menuangkan lilin: Bila lilin telah didinginkan selama sekitar 3 sampai 4 jam, Anda akan melihat bahwa ada lubang di wastafel cetakan. lilin telah menyusut sedikit dan harus diisi ulang dengan lilin baru untuk tingkat lilin. Panaskan lilin 20% sisanya untuk 190 derajat F dan tuangkan ke dalam cetakan. Tuangkan sampai bibir, tetapi jangan tumpah.

5. Hapus dari cetakan dan menggunakan: Bila Anda melihat cetakan nazar mendingin, Anda dapat menghapus lilin dari cetakan dengan menempatkan mereka dalam freezer selama lima menit. Gunakan lilin aromaterapi dalam wadah nazar / pemegang sebagai lilin ini banyak mencair.

http://essential-oil.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar