Rabu, 15 September 2010

Tips Seksi Menggunakan Baju Hamil




Kehamilan tidak mencegah Anda untuk tidak mengikuti trend fashion apalagi untuk tampil cantik. Seorang wanita hamil pun bisa tampil seksi dengan perut besarnya. Sekarang ini banyak ditemui toko yang menjual baju hamil, tapi ingat jangan karena perubahan bentuk badan yang semakin besar sehingga Anda membelanjakan banyak uang hanya untuk membeli baju hamil.

Kehamilan hanya sementara dan ada baiknya menyisakan uang untuk keperluan masa depan sang buah hati. Berikut ini tips bagi Anda yang ingin tampil gaya namun juga masih ingin menabung untuk masa depan si kecil :

Periksalah isi lemari pakaian Anda, siapa tahu akan menemukan baju-baju yang bisa dipakai di masa kehamilan ini. Tidak ada salahnya juga jika Anda ingin membeli baju baru untuk masa kehamilan ini, tetapi harus selau ingat kehamilan ini hanya sementara sehingga jangan menghabiskan budget yang besar untuk membeli baju hamil.

Bila perlu bongkarlah isi lemari suami Anda. Siapa tahu Anda menemukan kemeja atau t-shirt suami yang ukurannya besar.

Jangan terlalu terhanyut akan trend busana yang sedang hot. Gunakanlah baju hamil yang benar-benar membuat nyaman. Anda juga tidak harus memakai baju hamil, asalkan nyaman.

Pakailah aksesoris. Bisa berupa gelang, kalung, anting, craft yang motifnya menarik.

Bra sangatlah penting. Di masa kehamilan, payudara akan terus bertambah ukurannya. Pilihlah bra dengan penyangga yang baik dan usahakan jangan membeli terlalu banyak, karena ukuran payudara akan semakin membesar selama kehamilan dan Anda harus mengganti bra Anda lagi.

Pada masa kehamilan suhu tubuh akan lebih tinggi dari biasanya, oleh karena itu pilihlah bahan pakaian yang akan memberikan kesan dingin di kulit. Bahan katun yang tipis, dan longgar akan membantu Anda merasa sejuk. Jika udara dingin, pakailah baju berbahan tipis namun berlapis sehingga Anda bisa membukanya satu persatu jika merasa gerah.

Hindari stoking berkaret keras dibagian pangkal. Dan pakailah stoking yang setinggi lutut, jangan yang berukuran sampai pinggang.


http://www.melindahospital.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar