Senin, 06 Agustus 2012

Bisnis Jasa Pengiriman Motor







Jasa Pengiriman Motor – Saat lebaran tiba, maka tiba saatnya untuk musim mudik, berbagai orang berbodong-bondong pulang kampung guna bersilatuhrami dengan sanak keluarga, berbagai sarana transportai digunakan untuk mencapai tujuan, jika pada dahulu orang lebih senang mengenakan bus, kini banyak orang yang beralih ke transportasi lain seperti pesawat dan motor.

Untuk pengguna motor sendiri pun tiap tahun semakin meningkat, disamping ongkos yang dikeluarkan sedikit, pilihan transportasi ini terbilang mudah dan bisa digunakan dikampung halaman nantinya.

Numun untuk mereka yang ingin menggunakan motor hanya dikampung halaman saja atau takut meninggalkan motor tanpa penjagaan dirumah, pilihan menggunakan jasa penagiriman motor via kereta api menjadi solusi terbaik. Dan biasanya untuk layanan jasa pengiriman motor via kereta api akan mengalami peningkatan sekitar H-10, tentunya dengan harga yang bervariasi tergantung jarak dan jenis motor yang akan dikirim.

Untuk jasa pengiriman motor via kereta api biasanya dibungkus dengan memakai kardus, sebelum ditempatkan di kereta bagasi atau barang. Selain itu sebelum dimasukkan ke dalam kereta, terlebih dahulu bensin motor tersebut harus dikosongkan. Hal ini untuk mencegah kebakaran di dalam kereta.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar