Selasa, 07 Agustus 2012

Merangkai Dan Membuat Bunga Papan



 

Bunga Papan – Kehadiran bunga memiliki makna tersindiri, baik itu hanya sekuntum bunga ataupun dalam bentuk rangkain bunga atau bahkan dalam bentuk bunga papan.

Tuk bunga papan sendiri contohnya penggunaan bunga papan sebagai Ucapan selamat dan sukses, selamat berbahagia, happy wedding, happy anniversary, congratulation, happy birthday / selamat ulang tahun, bunga duka cita, simpati dan lain-lain.

Tuk anda yg pecinta bunga dan mempunyai darah seni, tidak ada salah nya tuk membuat bunga papan sendiri, selain menghemat keuangan anda, bisa juga dijadikan bisnis yg memiliki prospek yg bagus.

Berikut ini cara membuat bunga papan :

Pertama harus siap kayu Jenis reng tinggal memotong berapa meter yg di butuhkan, kedua Streofoam tuk landasan membuat tulisan Bunga, ketiga dasar Warna Bunga tersebut, ini biasanya bahannya dari kain bludru, kain saten, busa warna, plastik warna, Ke empat Bunga Segar/ Artificial/ Kertas, daunan dan sejenis lompong tuk landasan merangkaian bunganya.

Apabila semua bahan sudah tersedia tinggal kita buat, namun kita harus tahu di Gunakan momemtum apa bunga ini di gunakan, masalahnya warna bunga sangat punya arti tersendiri. Mungkin sebagai gambaran tuk acara yg bersifat suka cita warna merah, kuning, orange ini yg harus di gunakan.

warna tersebut melambangkan bahwa yg mempunyai acara sifatnya suka cita, happy wedding, congratulations.

Tuk warna putih, biru, hitam Melambangkan warna duka cita ini yg harus di perhatikan, Mohon maaf Kecuali usia yg berduka di atas 90 tahun segala warna diperbolehkan.

Desain bunga papan yg bagus dibuat simpel dan harus mempunyai seni yg tinggi, dgn jalan ruang kosong bunga papan harus di isi sebuah rangkaian bunga segar, artificial, kertas.

Yg paling penting bagaimana bunga ini andai dilihat dari jauh/ dekat terlihat sangat anggun, walaupun rangkaian bunga tidak begitu banyak

Jika anda kesulitan dan tidak mempunyai waktu tuk membuat bunga papan, anda bisa memesan di toko bunga terdekat atau pun langganan anda, tentunya dgn motif yg bisa anda tentukan.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar