Kamis, 08 November 2012

3 Kesalahan Besar Mendesain ruang tamu minimalis Secara modern


Mendesain ruang tamu minimalis modern memang selalu menghadirkan tantangan sendiri bagi para kaum hawa yang betah nongrong di rumah, bagaimana tidak? Namanya saja mendadani ruangan, tentunya hal ini sejalan dengan pekerjaan para ibu rumah tangga yang tak lain salah satu orang yang paling sering berada di lingkungan rumah anda. Tetapi jangan salah, demi mendapatkan tampilan ruang tamu minimalis sering kali para ibu-ibu tak tahu arah ini menjadi salah kaprah!..Dan inilah 3 Kesalahan fatal yang sering di lakukan para ibu-ibu saat sedang mendesain ruang tamu minimalis modern karya mereka sendiri :
  • Salah Memilih Mebel
Mebel memang merupakan salah satu fasilitas wajib yang harus ada di rumah anda, tetapi tahukah anda bahwasanya hampir 60% ibu rumah tangga selalu salah membeli mebel yang tepat alias tidak selaras dengan ruang tamunya? Jika ingin mebel yang netral untuk ruangan minimalis anda, gunakan Sofa Modern dengan paduan warna sederhana dan minimalis
  • Lupa Besarnya Ruangan
Besar ruangan menjadi masalah tersendiri apabila anda tak cermat dalam menghitung luas ruang tamu anda, salah salah anda malah membeli beberapa mebel dan furniture dalam ukuran yang cukup besar dan kekecilan yang dirasa tidak akan nyetem dengan konsep ruangan minimalis anda..Solusinya anda bisa menggunakan furniture kompak yang mempunyai keunggulan di bongkar pasang dan di variasikan bentuknya.
  • Singkirkan Hiasan Yang Tidak Perlu
Ya salah satu kelemahan para ibu rumah tangga saat ini adalah terlalu mudah “lapar mata” ketika ingin membeli berbagai prabot pelengkap ruang tamu, akibatnya? Banyak hiasan di ruang tamu yang tampak tidak sesuai dengan yang anda harapkan, contoh saja, vas bunga, tumpukan majalah, asbak, dll.
Oke semoga info di atas berguna untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar