Kamis, 08 November 2012

Memilih warna ketika mendesain ruang tamu sederhana


Memang bukan rahasia lagi jika tipe rumah minimalis memang merupakan salah satu aliran desain rumah yang paling di gandrungi dan disukai saat ini di dalam dunia property Indonesia. Alasannya cukup sederhana, desainnya tidak neko-neko dan sangat bisa di terima serta mudah pengaplikasiannya, lantas bagaimana dengan dalamnya? Memang tak lengkap rasanya apabila bagian eksterior rumah minimalis tak selaras dengan bagian dalam yang harus minimalis juga, lantas bagaimana menciptakan tema minimalis di dalam rumah??
Mudah saja, cukup bermain di warna-warna dasar..kesan minimalis dan clean pun dapat anda dapatkan pada desain ruang tamu minimalis yang anda khayalkan. Untuk pemilihan warna sendiri biasanya kita diwajibkan memilih warna-warna kalem seperti Abu-Abu dan putih, mengapa abu-abu? Ya karena abu-abu selalu menambah kesan tenang tapi menyemburkan aura kuat serta rapih, dan selanjutnya warna putih yang mempunyai peran sebagai warna pelengkap ketentraman di ruang tamu.
Tambahkan pula warna hitam pada desain ruang tamu minimalis yang anda kehendaki, warna hitam ini sendiri di percaya menambah aura maskulin dan elegan pada ruang tamu yang ingin anda bentuk, tak usah khawatir kesan kotor akan anda temui, karena sebagian besar warna yang anda terapkan disini mempunyai kelebihan lebih baik terhadap kotorran ataupun debu..So berniat mencoba??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar