Rabu, 21 November 2012

Harga solar industri 2012 Turun Naik, Bio Diesel Harus Jadi Jwabannya


Harga solar industri 2012 memang bisa dibilang mengalami pasang surut yang cukup mengenyitkan dahi, dari isu kenaikan BBM hingga kelangkaan pasokan..hal itu mewarnai dan berperan penting akan bandrol solar industry di  tahun 2012 ini. Sebenarnya untuk harganya sendiri tidak bergerak ke angka yang signifikan jika di bandingkan dengan tahun lalu. Tapi dari segi jasa pelayanannya bisa dibilang bandrol distributornya mengalamai kenaikan.


Hal ini bisa terlihat dari banyaknya Distributor yang beralih ke Direct seller, mengapa? Karena mereka sadar jika harus menggunakan jasa distributor, harga operasional mereka akan membengkak, oleh sebab itu Harga solar industri 2012 merupakan harga solar yang paling turun naik tingkat operasionalnya. Mengingat minyak solar sangat berperan dalam transportasi, baik transportasi orang maupun barang, maka penyediaan minyak solar di masa mendatang sulit untuk dihilangkan dan harus dipenuhi. Oleh karena itu perlu dicari langkah-langkah untuk  mengurangi maupun menggantikan pemakaian minyak solar tersebut dengan bahan bakar alternatif.

Bahan bakar alternative sendiri sekirannya memang telah di siapkan beberapa tahun lalu, sayangnya banyak pihak yang sudah under estimated terlebih dahulu sebelum mencoba beralih ke sumber alternative seperti minya Biodiesel / CPO, So gimana mau move on jika para pembuat kebijakan saja tidak begitu “galak” untuk mengurangi ketergantungan akan penggunaan solar industri setiap tahunnya

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar