Rabu, 12 Maret 2014

Cari Barang Murah?? Ya Made In China!

Barang Murah – “barang murah ya kualitas rendah”, ya ini adalah mindset yang sudah tertanam cukup dalam di dalam benak setiap orang, memang tak bisa di pungkiri jika suatu barang / produk di produksi dan di jual dengan harga yang cukup murah di pasaran anda pasti akan di penuhi tanda Tanya, yak inilah realitanya dimana barang murah pastinya menggunakan teknik pembuatan hingga pemilihan material barang dengan kualitas biasa bahkan rendah, barang murah seperti ini memang sengaja di ciptakan untuk mengisi lini produk kelas bawah yang tak mampu membeli produk mahal dengan kualitas bagus,maka jangan heran jika saat ini barang murah identik dengan yang namanya barang KW alias palsu.
Salah satu Negara dengan tingkat produksi barang murah / KW paling tinggi di dunia adalah Cina! Ya memang tak bisa di pungkiri jika negeri tirai bamboo tersebut memang sangat produktif untuk urusan membuat atau meniru sesuatu yang bersifat mahal dengan angka produksi yang sangat amat murah! Maka bisa dibilang jika suatu produk sudah berlabelkan “Made In China” anda pun sudah sepatutnya lebih hati-hati dalam memperlakukan barang tersebut. Tetapi di zaman modern sekarang ini, barang apa siy yang tak di buad di negeri Tirai Bambu tersebut? Sebut saja beberapa barang elektronik kenamaan seperti Apple, Sony, Hp, Lenovo, Dell, dll..para vendor besar tersebut bukan tidak mampu untuk membuat dan merakit produk mereka sendiri lho, tetapi ada sebabnya. Ya apalagi jika bukan cost produksinya yang sangat murah?

Jadi bisa dibilang saat ini yang namanya produksi Barang Murah cina sudah masuk tahap standar internasional, karena jika di runut bukan tidak mungkin harga iphone bakal menjadi murah karena barang tersebut di buat di cina bukan? So modern ini pintar-pintar lah memilih barang murah dengan label “Made In China”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar