Selasa, 11 Maret 2014

Pusat baju wanita murah Jakarta?? PIK Tempatnya!

baju wanita murah Jakarta – Jika anda berbicara baju murah jangan pernah abaikan yang namanya PIK! Ya Perkampungan Industri Kecil atau yang lebih akrab di sebut PIK, merupakan salah satu area atau tempat dimana ada ratusan toko hingga pabrik konveksi barang fashion mengadu nasib mereka disini.  PIK sendiri memang sudah terkenal sedari dulu sebagai salah satu pusatnya barang fashion khusus untuk pria dan baju wanita murah Jakarta, sayangnya PIK sampai sekarang kerap tersisihkan oleh nama besar pasar Tanah Abang yang lebih dahulu melegenda namanya. Di pik anda bisa menemukan aneka macam barang menarik seperti pakaian, tas, sepatu, jaket, celana hingga keperluan aksesoris fashion lain yang anda tak bisa temui di tempat lain, keistimewaan pasar yang satu ini bisa dibilang ada pada segi harganya, harga barang yang di tawarkan memang tergolong jauh lebih murah untuk setiap produk yang di jual

Mahfum saja, karena pik merupakan kampungnya para pembuat barang fashion berkualitas dengan harga miring, anda bisa dengan mudah menemui para pembuat/konveksi tas, pakaian hingga jaket hanya dalam hitungan langkah kaki. Apakah sebanyak itu? Tentu saja iya! Jika anda ke pik, ada baiknya anda mengekspolasi satu demi satu tempat yang ada disana, hal ini demi menjaga keseimbangan harga antara toko yang satu dengan toko yang lain, sehingga anda akan menemukan gambaran bahwa betapa murah dan kompetitifnya para penjual yang ada di pik.

Bagi anda yang ingin Membeli baju wanita murah Jakarta sendiri di rassa tak akan kesulitan jika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar berkunjung kesana, anda bisa mencoba dengan berbelanja di pik secara online, beberapa toko di pik memang telah mengadopsi system berbelanja seperti ini semenjak beberapa tahun lalu. Sayangnya lagi-lagi beberapa nama besar di dunia fashion membuat nama mereka kian meredup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar