Senin, 24 Maret 2014

Tas & Dompet Wanita Dari Kulit Pari Yang Mulai Menjadi Trend

Dompet Wanita – Tas dan Dompet kulit dari bahan sapi atau buaya sepertinya hal tersebut sudah terlalu mainstream di kalangan para fashionista dunia. Yak kali ini adalah kulit ikan pari yang menjadi trend paling berkilau di 2013 dan 2014..Mengapa harus kulit ikan pari?? Memang sudah bukan rahasia lagi jika yang namanya kulit ikan pari mempunyai daya tahan yang baik terhadap serangan cuaca dan jamur! Tidak seperti kulit sapi atau sejenisnya yang biasanya hanya bertahan 6 bulan saja untuk segi ketahanannya lebih dari itu biasaya lapisan kulit tersebut akan terkelupas dan pecah-pecah.


Selain dari segi ketahananya yang cukup baik, kulit ikan pari sendiri mempunyai kelebihan laini dari segi warnanya yang sangat menarik, kulit pari sendiri mempunyai cirri khas seperti butiran bulir mutiara jika tersorot sinar matahari secara langsung. Tas/ Dompet wanita kulit ikan pari ini sendiri sangat cocok di gunakan untuk berbagai acara formal seperti pesta, acara kantor, shopping hingga kuliah. Beberapa keunggulan kecil produk tas dan dompet dari kulit ikan pari antara lain 

  • . Memiliki tekstur yang unik berkilau seperti mutiara
  • · Sangat awet , tahan lama dan kuat ( Kondisi kulit akan tetap bagus bahkan sampai lebih dari 10 tahun
  • ·  Tidak memerlukan perawatan khusus.
  • ·  Tahan dari air, api, sayatan tajam seperti pisau, jadi aman dari tangan-tangan jahil yang ingin menyobek tas/dompet anda dengan pisau.
Sayangnya di kalangan para reseller tas dan dompet wanita pada umumnya tas sperti ini tidak di jual bebas di pasaran. Selain harganya yang cukup mahal, ketersediaan barangnya sendiri sangat sulit untuk di dapatkan. Jadi tak salah jika yang namanya tas/Dompet Wanita kulit pari ini merupakan salah satu barang langka yang harus bisa anda miliki.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar