Selasa, 08 April 2014

Aksesoris Wanita Handmade Yang Lucu-Lucu

Aksesoris Wanita Handmade - Mendengar kata handmade pastilah kita akan membayangkan suatu produk yang dibuat dengan hasil kreasi sendiri alias barang kerajinan tangan. Para pengrajin tersebut biasanya membuat sebuah produk berbahan sederhana untuk dijadikan barang yang tidak biasa. Maka dari itu produk handmade berbentuk unik dan tak banyak dijumpai di pasaran. Produk - produk handmade sangat cocok untuk dipakai bergaya atau bisa juga dijadikan hadiah spesial untuk orang-orang terkasih. Kini barang handmade yang sangat digemari oleh para wanita adalah produk aksesoris seperti hiasan rambut, gelang, ikat pinggang, scraft, kalung, cincin, bros, tas, dan masih banyak lagi. Bahannya utamanya bisa dari kain perca, flannel, benang rajut, bahkan tali-tali kecil.



Meski demikian, produk handmade tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dengan membeli produk handmade kita akan memiliki produk yang khas, unik, dan tentunya susah ditiru.  Yap, tangan setiap orang di dunia ini tentu akan menghasilkan barang yang berbeda satu sama lain. Meskipun kita berusaha meniru semirip mungkin, pasti hasilnya akan berbeda. Namun sayang, dalam pembuatannya produk handmade memerlukan waktu yang tak sedikit. Semua dikarenakan berbagai produknya dikerjakan secara manual. Dari mulai menggambar pola, menggunting pola, menjahit tangan, bahkan memasang manik-manik dilakukan satu per satu. Semuanya harus dilakukan dengan serba teliti sehingga dapat menghasilkan produk yang berkualitas. 

Membeli produk handmade bukanlah berarti membeli barang murahan, karena banyak produk handmade yang tak kalah bagus dengan produk-produk branded lainnya. Di Indonesia sendiri sudah banyak brand lokal handmade yang dapat kita pesan melalui online atau membelinya di toko offline. Memakai barang-barang handmade juga berarti memberikan dukunganmu ke pengrajin lokal, lho. Dengan menggunakan Aksesoris Wanita Handmade penampilan kamu akan semakin eye catchy dan stylish. Siap tambil beda dengan berbagai produk handmade?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar