Senin, 28 April 2014

Grosir baju murah tanah abang memang is the best!!

Grosir baju murah tanah abang – Berbelanja di tanah abang itu sangatlah menyenangkan, terlebih lagi jika kita paham betul seluk beluk salah satu pasar tertua di daerah selatan Jakarta yang satu ini. Memang tak bisa dihindarkan lagi yang namanya daya tarik Grosir baju Murah Tanah Abang saat ini, tak ada yang menyangkal jika berbelanja di sini mempunyai banyak keuntungan, sebut saja selain harga yang jauh lebih miring, barang fashion apapu yang anda cari bisa dengan mudah anda temukan tanpa harus bersusah payah kesana kemari. Kelebihan pasar tanah abang tersebut tentunya masih bertahan hingga sekarang lho, disaat banyak pusat perbelanjaan modern yang tumbuh dan berkembang..pasar tanah abang seolah tidak tergoyahkan eksistensinya untuk menarik minat pengunjung yang datang.


Pasar Tanah Abang sendiri seolah telah menjadi rumah kedua bagia sebagian besar penjual yang telah lama menetap di ibukota, mahfum saja karena mayoritas yang berjualan di pasar tanah abang sendiri adalah mereka para pendatang dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Percaya atau tidak aliran transaksi penjualan di pasar ini mencapai puluhan milliaran lho dalam sehari, bisa di ambil contoh para penjual Grosir baju murah tanah abang yang berada di pinggir jalan saja dalam sehari mereka bisa meraup keuntungan kotor 5juta/hari, dan untuk yang berada di posisi blok A dan B bisa melonjak hingga 3-5 x lipat dari keuntungan para penjual emperan. 

Sebagian besar bisnis tekstil di Tanah Abang didominasi oleh kain lembaran atawa bahan tekstil. Setelah itu pakaian jadi. “Tetapi sekitar 60% sekarang didominasi oleh produk impor, so bagi anda yang gemar sekali bikin pakaian mentah menjadi olahan, pasar tanah abang memang surga! Jika bulang puasa tiba, percaya atau tidak 2 bulan sebelum bulan nan suci itu, banyak sekali penjual yang telah menyetok aneka Grosir baju murah tanah abang yang siap di jual dan di pasarkan kepada konsumen, jadi bagi anda yang juga hobi membuat baju muslim untuk di pakai di hari raya, sebaliknya beli bahan mentahnya sebelum menjelang bulan puasa..karena bisa dibilang saat bulan puasa tiba tak pelak berbagai bandrol barang fashion akan naik seketika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar