Selasa, 30 September 2014

Melindungi Lapisan Eksterior Kendaraan Dengan Plastik Warp



alat vakum kemasan – Memang selalu saja ada ide menarik dari setiap hal yang di lakukan manusia zaman sekarang, tak terkecuali untuk hal yang satu ini! Jika plastik wrap sangat terkenal akan fungsinya sebagai salah satu alat pembukus makanan dengan fitur kedap udaranya, maka hal yang satu ini akan membuat anda sedikit keheranan. Ternyata dengan menggunakan media plastik wrap kita dapat membuat perlindungan ekstra terhadap eksterior mobil kita lho..nah lho? Sesuai dengan peruntukannya, plastik wrap memang di desain dan di ciptakan untuk membukungkus segala sesuatu yang sangat rentan terhadap udara, nah pada hakikatnya hanya bisa di gunakan untuk membungkus makanan saja. Tetapi pengertian tersebut pun muncul tatkala cat mobil yang harganya lumayan mahal harus selalu tampil fresh dan mengkilap, nag salah satunya dengan menggunakan plastik wrap untuk melindungi permukaan vernishnya nya itu lho.


Sebenarnya metode ini kerap di gunakan oleh beberapa produsen mobil dan bengkel mobil sebagai salah satu cara merawat aneka spare part yang rentan terhadap kondisi ruangan dan udara, malah tak tanggung-tanggung zaman sekarang banyak pabrikan mobil dan bengkel menggunakan alat vakum kemasan agar pada saat membungkus part/body dengan plastik wrap hasilnya akan tampak jauh lebih aman dan maksimal. Apakah anda tertarik dengan material plastik yang satu ini?? Langsung saja ke pusat toko kemasan atau plastik, karena material pembungkus ini biasanya di bandrol dengan harga 85ribu rupiah per gulungnya. Satu gulungan plastik wrap ini biasanya mempunyai lebar 1.5 meter dan panjang 45 meter dengan ketebalan 0.05mm di percaya cukup kuat menahan hempasan udara dan goresan tips pada mobil

Yang asiknya lagi plastik wrap jenis ini sangat mudah di bongkar dan di gunakan kembali, jadi untuk satu gulung jenis plastik wrap bisa dibilang sangat awet untuk di gunakan berkali-kali, jadi bisa dibilang plastik wrap jenis ini sangat fleksibel penggunaannya, jika anda tak ingin lapisan cat mobil anda rusak karena proses perbaikan mobil / servis, maka tak salah jika anda menggunakan plastik ini sebagai pelindung utama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar