Rabu, 24 September 2014

tips menggunakan plastik vakum makanan agar aman






plastik vakum makanan – Membungkus dengan plastik sepertinya hal ini memang sedang menjadi primadona akhir-akhir belakangan ini, terlebih lagi sekarang sudah ada yang namanya plastik vakum makanan yang sangat serbaguna, maka bisa dibilang apabila anda membeli sebuah makanan dan ingin di simpan untuk waktu yang cukup lama..maka anda memerlukan plastik berkemampuan lebih seperti ini. Tetapi meskipun plastik vakum aman dari segi kesehatan anda tetap harus waspada ketika harus menggunakannya, sangat penting bagi anda untuk mengerti bahwa yang namanya plastik kemasan dapat membuat anda terkontaminasi dengan yang namanya bahan kimia berbahaya, nah simak lah tips berikut ini agar anda terhindar dari yang namanya bahaya ketika harus menggunakan plastik vakum makanan di rumah, cek this out :

  • Jangan Memasukan Kemasan Plastik Kedalam Oven

Mengapa? Simple saja karena plastik manapun jika terkena impak panas berlebihan maka akan meleleh, maka ada baiknya anda mengeceknya terlebih dahulu apakah plastik vakum makanan anda tersebut aman untuk anda gunakan bersama oven.

  • Plastik dan Lemari Es

Lemari es memang merupakan tempat serbaguna yang bisa digunakan untuk menyimpan apa saja baik itu makanan atu bahan makanan mentah, tetapi tahukah anda bahwa plastik kemasan akan lebih baik hanya untuk sekali penggunaan saja jika sudah pernah masuk lemari es.

  • Mengunakan Plastik Vakum Makanan Berkali-Kali

Barang apapun jika di gunakan secara berkala dan berkali-kali pastinya kondisi si barang tersebut tak akan sempurna lagi, nah hal ini sendiri berlaku untuk yang namanya plastik vakum makanan yang anda gunakan, terlebih lagi jika plastik tersebut seudah berulang kali keluar masuk lemari es, maka bisa di pastikan qualitasnya bisa jauh dari bagus.

Oke demikiannlah tips dan trik menggunakan plastik vakum makanan dengan baik dan benar, sehingga anda terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan anda kelak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar