Kamis, 18 Desember 2014

mesin bubut mini : mesin bubut paling murah dan ringan



mesin bubut mini – Mesin bubut merupakan salah satu jenis mesin industri dan bengkel yang paling banyak di gunakan dalam bidang manufaktur dan perakitan. Mesin ini memang senantiasa di gunakan untuk membentuk dan menciptakan bahan perangkat keras sebagai alah operasi dan perkakas murni bagi para pekerja. Mesin bubut sendiri di bagi atas beberapa jenis seperti :

  • ·         Mesin Bubut ringan / Bubut Mini
  • ·         Mesin Bubut Standar
  • ·         Mesin Bubut Panjang.
Nah dari ketiga jenis mesin bubut di atas bisa dibilang bahwa mesin bubut mini lah yang paling jarang di gunakan, mesin ini sendiri memang di peruntukan terbatas bagi kalangan tertentu saja seperti

  • ·         Pelajar
  • ·         Mahasiswa
  • ·         Pemula
mesin bubut mini ini sendiri memang mempunyai kemampuan dasar yang cukup mumpuni, tetapi tetap saja untuk beberapa jenis pekerjaan, terutama pekerjaan berat yang lebih mengutamakan daya dan ketahanan..maka anda di sarankan menggunakan jenis mesin bubut standar sebagai mesin bubut pilihan. Mesin bubut ini cukup ramah ruangan dan daya listrik, mahfum saja karena bobot dan dimensi mesin bubut mini sendiri memang tergolong kecil di kelas mesin bubut. Biasanya mesin ini bisa di letakan di atas meja yang panjangnya tidak lebih 1300mm. Mesin bubut mini sendiri di bandrol dengan harga paling murah dari semua mesin bubut yang ada, dengan kisaran harga 10-15jutaan saja anda sudah mendapatkan mesin bubut dengan spesifikasi ringan tetapi lumayan yang bisa anda gunakan untuk beberapa jenis pekerjaan ringan. Jika anda untuk pekerjaan kecil rumahan, maka di sarankan anda harus paham betul seberapa besar daya listrik di rumah anda..jangan sampai ketika anda ingin mengoperasikan mesin listrik di rumah anda tidak cukup untuk membuat mesin ini menyala.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar