Kamis, 30 Juli 2015

Mengenal Aneja Jenis Mesin Es Krim

Mesin Es Krim dari Wiratech adalah solusi yang tepat untuk anda yang mempunyai bisnis dalam pembuatan es krim atau untuk anda yang ingin memulai berjualan es krim. Siapa yang tidak menyukai es krim, dari anak-anak hingga orang dewasa pasti menyukai es krim. Untuk itu bisnis yang satu ini menjadi bisnis yang menjanjikan terutama untuk wilayah Indonesia yang tergolong bersuhu panas. Untuk mendirikan bisnis ini anda tentu membutuhkan produk yang efisien dan berkualitas, sehingga memudahkan anda untuk menjalankan bisnis ini. Dengan mesin pembuat es krim dari Wiratech ini anda akan dengan mudah mendapatkan hasil es krim yang sedap dan nikmat.



Untuk membuat sebuah es krim anda tidak memerlukan usaha yang begitu keras, karena saat ini sudah ada beberapa mesin pembuat es krim yang beredar di pasaran. Anda hanya perlu memasukkan beberapa bahan yang diperlukan dan kemudian serahkan sisanya pada mesin es krim tersebut untuk mengolahnya. Hasilnya pun dapat dengan mudah anda nikmati melalui “kran” yang disediakan di bagian muka produk. Wiratech sendiri memiliki dua varian dari mesin pembuat es krim ini. Yang pertama adalah
Mesin Es Krim BQ16, produk ini sangat cocok untuk rumah makan, mall, restoran, dan tempat penjualan es krim lainnya. Produk ini memiliki bobot 118 kg, cukup berat memang mengingat ukurannya yang juga besar yaitu 52 x 81 x 126 cm. Hal ini dikarenakan produk ini dapat menghasilkan es krim yang cukup banyak. Mesin ini dapat menampung 12-16 kg adonan perjamnya. Kompresor yang digunakan untuk BQ16 adalah single compressor, dari Embraco (Aspera) Italy. Daya yang dibutuhkan untuk sekali pemakaian adalah 1700 watt. Keunggulan lain dari produk ini adalah designnya yang menarik sehingga cocok untuk anda letakkan di display toko atau kedai anda. 

Produk kedua adalah Hard ice cream mechine BQ105. Produk kedua ini digunakan untuk membuat es krim hard, atau es krim yang biasanya digunakan untuk pendamping makanan atau dessert. Untuk kapasitas produksinya Mesin Es Krim BQ105 dapat mencapai 5-8 liter untuk per satu jamnya. Bobot dari produk ini lebih ringan dari BQ16 yaitu sekitar 40 kg, ukurannya pun terbilang mungil yaitu 49 x 45 x 53 cm tentu jauh berbeda dengan produk sebelumnya. Kompresor yang digunakan masih sama yaitu kompresor single dari Aspera Italy. Konsumsi dayanya juga jauh berbeda dengan BQ16, BQ105 hanya membutuhkan daya 500 watt. Kedua produk mesin es krim di atas menawarkan kemudahan untuk anda dalam memproduksi es krim. Yang perlu anda perhatikan juga adalah ketika mengisi adonan usahakan jangan sampai terlalu penuh, minimal sisakan space seperempat dari wadah yang disediakan. Karena adonan tadi akan mengembang saat menjadi es krim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar