Jumat, 26 Agustus 2016

Komprasi Mixer Roti vs Mixer Kue Biasa, Mana Lebih Unggul?

Mungkin sudah banyak orang yang membuat perbandingan antara menggunakan mixer roti dengan mixer kue biasa. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan mixing machine yang akan kita bahas kali ini. Jika kebanyakan orang membuat kue dengan mixer kue biasa, namun tahukan anda bahwa akan jauh lebih menguntungkan jika anda menggunakan jenis mixer roti yang banyak digunakan sekarang ini. 
 
Terutama jika anda sering menggunakan mixing machine tersebut untuk keperluan pembuatan kue dan roti pasti akan jauh lebih menguntungkan. Lalu apa saja kelebihan dan kekurang kedua mixer tersenbut. Mari kita bahas dari berbagai sudut pandang.

    Harga

Jika bicara soal harga tentunya kedua jenis mixer ini memiliki range harga yang berbeda. Jika mixing machine kue biasa umumnya memiliki harga yang lebih murah ketimbang mixing machine khusus roti. Hal ini karena mesin kue biasa umumnya memiliki body yang lebih ringan sehingga menekan harga jual. Walaupun fungsinya sama tentu anda harus melihat terlebih dahulu poin berikutnya sebelum memilih jenis mixer yang akan anda beli.

    Kualitas

Ini merupakan hal yang sangat krusial saat anda menentukan mixing machine yang akan anda beli dan gunakan. Pastikan anda memilih mixing machine yang berkualitas. Tentunya kualitas tiap mixer akan berbeda tergantung pada materials dan juga merk dari produk yang akan anda gunakan. Kualitas produk yang baik tentunya akan mendukung operasional usaha anda juga. Usahakan untuk membeli mixer dengan bahan metal, mesin pembuat roti umumnya menggunakan materials stainless sebagai dasarnya

    Daya Tahan

Daya Tahan dari produk seperti mixer mungkin bisa dilihat dari testimonial orang yang menggunakan mixer tersebut. Pastikan juga anda membeli mixer yang memiliki jaminan mutu dan juga garansi demi menjamin keawetan mixer yang anda gunakan. Anda pasti tidak mau kan salah membeli mixer yang ternyata cepat rusak.

    Mesin

Ini juga perlu anda perhatikan. Umumnya mesin mixing machine ini memiliki perbedaan pada kapasitas, kecepatan putar dan juga watt listrik yang digunakan. Jika bisa cari mixer yang memiliki kapasitas yang memadai dengan kecepatan putar yang stabil dan tentunya watt listrik yang tidak terlalu besar. Umumnya mixer pembuat roti akan memiliki watt yang lebih besar namun dengan kapasitas dan kecepatan yang juga sama besarnya.

    Kebutuhan

Hal terakhir yang harus anda pertimbangkan saat memilih mixing machine adalah melihat kebutuhan anda, seberapa besar mixer yang anda butuhkan, anda membutuhkan untuk membuat apa, anda sudah memilih pengaduk yang tepat dan lain sebagainya apakah. Semakin sesuai dengan kebutuhan maka akan semakin berguna

Nah itu dia tadi sedikit perbandingan dan tips memilih mixing machine. Pastikan anda memilih mixing machine yang sesuai, jangan sampai salah memilih mixing machine yang ternyata justru memiliki daya tahan yang kurang baik sehingga akan menjadi pembuangan dan sia-sia bagi anda. Cek juga
mixer roti wiratech yang berkualitas tinggi dan bergaransi pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar