Senin, 15 November 2010

Fiat Uno Cabrio Ramaikan Acara Otomotif Sao Paulo



Satu lagi kendraan keluaran pabrikan Fiat yg telah dinyatakan siap ikut ambil bagian dalam acara otomotif terbesar di Brazil sebut saja Uno Cabrio. Mobil konsep tersebut termasuk satu diantara 30 mobil keluaran Fiat yg ikut meramaikan acara otomotif
Sao Paulo Auto Show, perlu kita ketahui pada acara otomotif berharga ini Fiat menurunkan sedikitnya 30 unit mobil hal tersebut dimaksudkan sebagai persiapan Fiat merayakan umur ke  35 tahun di Brazil tahun depan. Fiat Uno Cabrio dikabarkan akan mengendong mesin yg sama seperti Punto T-Jet.

Uno Cabrio mempunyai desain tampilan luar yg agresif dan menampilkan kesan sporty, semakin kokoh dengan tambahan satu set velg berdiamter 17-inch. Mesin adalah bagian terpenting dari mobil, untuk urusan ini Fiat telah berencana menanamkan mesin yg sama seperti sudaranya Punto T-Jet berupa mesin 1.4-liter turbo dengan hembusan tenaga yg dihasilkan sekuat 152 tenaga kuda dan mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 200 km/h [124mph]. acara otomotif.



Rencana kedepan, Fiat Uno Cabrio diproduksi bukan ditempat asalnya yaitu di Itali melainkan di Amerika Selatan dan akan segera dipasarkan khusus untuk Brazil saja, saygnya belum ada kepastian kapan Fiat mulai memproduksi mobil mini tersebut jadi untuk sementara waktu Cabrio hanya sebatas kendaraan konsep saja dan benar-benar menjadi sebuah showcar. Fiat juga mengambil kesempatan berharga ini untuk memperkenalkan Uno Sporting terbaru yg dirancang mampu mengeluarkan tenaga 85 tenaga kuda dari hasil kerja mesin 1.4-liter. Acara otomotif.



Sumber: www.blackxperience.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar