Selasa, 23 November 2010

Memilih Baju Gamis Untuk Kerja Dan Harian



Baju Gamis semakin menunjukkan perkembangan yg dinamis dan selalu mampu mengikuti perkembangan jaman. Baju gamis sekarang ini sudah tidak mutlak identik untuk para ibu, namun sudah mulai merambah generasi muda para muslimah sebagai salah satu cara berpakaian yg syar'i.

Pada Beberapa toko Baju gamis menawarkan model baju gamis disamping Baju Blus mutakhir dgn bahan yg sangat nyaman namun dgn harga terjangkau.

Ada Baju Gamis untuk Busana kerja muslimah yg disajikan dgn tampilan yg begitu mempesona dan elegan. Terdiri dari atasan, rok dan balutan rompi kecil yg manis dgn bahan cantik yg senada dgn rok. Atasan bermodel serok yg memberi kesan ramping dan terdapat variasi bordir yg manis. Terbuat dari bahan katun yg nyaman dikenakan untuk menemani aktifitas Anda di kantor.

Berikut tips busana kerja wanita muslimah:

Busana kerja kaum muda sekarang ini lebih dinamis, sporty dan simple, sehingga bias untuk gonta-ganti penampilan. Pemakaian manset, bandana dan aksesoris pendukung lainnya perlu untuk mempercantik penampilan.

Dalam memilih baju kerja (baju gamis) bahan harus diperhatikan, tidak boleh tebal atau kaku. Pilih yg bertekstur lembut dari bahan serat alami bukan sintetis.

Pilih baju gamis model dan warna yg sesuai dgn aktivitas kerja Anda. Jika pengguna banyak beraktivitas, seyogyanya gunakan bahan menyerap keringat yg tidak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas kerj yg lebih banyak didalam ruangan, Anda bisa menggunakan rok.

Untuk pilihan warna pada busana muslim kerja Anda bisa mengoleksi warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye dn merah untuk dikenakan di acara yg bersifat tidak formal. Sebaiknya miliki juga busana muslim kerja yg berwarna netral seperti biru tua, abu-abu, hitam dan putih.

Saat berbelanja baju kerja, usahakan untuk menyerasikan baju baru dgn model dan warna baju yg sudah dimiliki. Ini bermanfaat untuk mix & match pakaian yg sudah Anda miliki sehingga tetap bisa dipakai.

Dalam memilih gaya kerudung untuk busana kerja pilihlah yg tetap menutupi leher. Pelajari berbagai kreasi kerudung yg banyak diinformasikan media massa sehingga penggunaannya bisa tetap mengikuti mode, namum tetap mengikuti aturan agama.

Jika ingin menghadiri pesta selepas kerja maka tak perlu bingung memilih pakain. Pakaian sederhana yg dimiliki bisa terkesan mewah dgn cara memberikan pelengkap danri bahan yg terkesan mewah. Misalnya, Anda bisa tetap gunakan celana panjang atau rok kerja lalu tinggal menggabungkan atasannya dgn batik berbahan katun dan selendang berbahan organdi yg serasi, atau dgn membalut baju gamis sederhana dgn obi dari sutra atau bordir.

Sumber: www.anzanamoslem.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar