Kamis, 24 Februari 2011

Tips Tubuh Langsing




Pelangsing Tubuh - Olahraga, diet ketat atau bahkan obat pelangsing tubuh tidak selalu menjadi solusi utama untuk turunkan berat badan. Anda pun bisa langsing dgn cara yg lebih menyenangkan yaitu, bercinta.

Olahraga memang menjadi cara yg tepat jika menginginkan tubuh yg langsing dan kencang. Tetapi tidak jarang rasa malas datang menghampiri. Agar Anda tidak malas, bercinta adalah solusi tepat pelangsing tubuh karena dapat mengurangi kalori dan berat tubuh.

Tahukah Anda, 48 persen dari orang yg menjadi anggota di tempat fitnes, tidak memperbarui keanggotaan mereka tahun ini. Dan masih berdasarkan survey yg sama, 36 persen tempat kebugaran tidak berhasil membuat anggotanya memperbarui keanggotaan karena mereka ingin habiskan waktunya dgn pasangannya yg ternyata juga dapat menurunkan berat badan.

Rata-rata orang Inggris melakukan hubungan intim tiga kali dalam seminggu dan menghabiskan waktu 24 menit tiap satu kali bercinta. Dgn begitu, kalori yg terbakar tiap minggunya bisa mencapai minimal 450 kalori dan itu sangat baik untuk program pelangsing tubuh anda.

Seperti yg dikutip dari sofeminine, sebuah survey yg diprakarsai oleh sextoy.co.uk menemukan bahwa 41 persen orang mengklaim bahwa kegiatan bercinta merupakan obat pelangsing tubuh yg ideal selain menyenangkan dan tentu saja dapat menurunkan berat badan. Jadi semakin sering Anda melakukan hubungan intim dgn pasangan, semakin banyak pula kalori yg keluar dari tubuh Anda.


Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Pelangsing Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar