Jumat, 06 Mei 2011

Berkreasi Dalam Memilih Busana Kerja




Grosir  Baju - Padu padan model busana dan keberanian mengombinasikan warna terang dan netral menjadi ciri khas tren busana kantoran pada 2011 ini. Kesan akhir yg ingin diciptakan adalah gaya urban yg elegan, klasik, dan dewasa namun tetap terlihat muda, kasual, dan segar. Gaya busana ladylike look era 1950-an juga menjadi inspirasi koleksi busana kantoran Tahun Kelinci ini.

Gaya Urban Elegan Dan Preppy Chic
Konsep busana kerja ala Centro ini menekankan pada permainan warna dan motif. Gaya simpel elegan penampilannya lebih klasik dan berkesan dewasa. Utk menciptakan penampilan gaya ini gunakan gaun midi yg dipadukan dgn blazer ngatung, atau LBD yg dipadukan dgn tweed jacket, serta gaun bermotif dan trench coat,  grosir baju.

Sedangkan utk gaya preppy chic menurut grosir baju, penampilan yg ingin ditampilkan adalah kesan rapi namun tetap kasual dan bergaya anak muda. "Penampilan ini cocok dipilih oleh perempuan muda yg baru saja memasuki dunia kerja," paparnya.

Selain itu, busana kantoran yg umum seperti blus, celana panjang, dan blazer klasik bisa dipadukan dgn berbagai pilihan. Dipadukan dgn cardigan dalam warna cerah, atau rok midi model klok bermotif garis yg identik dgn gaya nautical. Dgn sentuhan preppy ini, gaya busana kerja lebih segar dan muda. Grosir baju.

Outerwear Yg Stylish
Grosir baju, tren busana kantor utk 2011 juga menekankan pada pemakaian outerwear yg lebih stylish seperti trench coat. Blazer klasik seperti tweed blazer akan tetap jadi andalan. Utk bawahan, celana palazzo yg pipa celananya lebar menjadi pilihan. Sedangkan utk rok ke kantor sebaiknya pilih model flare atau A-line.

"Panjang rok sebaiknya midi dan maksi sebatas tulang kering, yg mengambil inspirasi ladylike look era 50-an," tutur Sesil.



Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Grosir Baju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar