Rabu, 18 Mei 2011

Menghindari Kesalahan Dalam Memilih Bunga Pernikahan



Toko Bunga - Bunga pernikahan, banyak yg kurang memperhatikan hal satu ini. Padahal bunga merupakan salah satu ornamen penting dalam sebuah acara pernikahan. Bunga dapat menyulap ruangan biasa menjadi luar biasa dan tentunya memperindah hari pernikahan Anda.

Dan berikut ini kesalahan-kesalahan dalam memilih bunga pernikahan yg diutarakan oleh pakar florist dan toko bunga dunia :

• Calon pengantin biasanya membanygkan ruangan resepsi pernikahannya beserta dekorasinya, namun lupa membaygkan bagaimana jika ruangan ini telah dipenuhi para tamu undangan. Mulai sekarang, cobalah utk membaygkan ruangan resepsi pernikahan Anda, lengkap dgn dekorasi, stand makanan, meja,kursi, dan tamu undangan.

• Anda telah menyewa florist/ toko bunga atau vendor yg menyediakan keperluan bunga Anda, utk itu cobalah utk percaya sepenuhnya pada vendor yg Anda pilih. Namun tetap jangan lupa utk mengungkapkan bunga seperti apa yg Anda inginkan beserta konsep pernikahan Anda.

• Bunga utk upacara pernikahan biasanya dibiarkan terbengkalai tidak terpakai lagi. Dan ada baiknya, bunga utk upacara pernikahan itu Anda gunakan kembali sebagai penghias di acara resepsi Anda.

• Banyak calon pengantin yg memesan bunga pernikahan di akhir perencanaan pernikahan mereka. Namun, seharusnya Anda mulai mencari dan menyewa florist / toko bunga atau vendor yg menyediakan bunga sedari awal.

• Seorang florist / toko bunga tentu sudah ahli dalam bidangnya, dan utk itu biarkan mereka melakukan pekerjaannya dgn baik, tanpa campur tangan Anda. Selalu berkordinasi dgn florist / toko bunga Anda.

• Kesalahan lainnya ialah menggunakan hanya satu warna bunga karena ingin menyamakan dgn tema pernikahan Anda. Utk itu pilihlah bunga berwarna-warni, jika Anda tidak begitu mengerti akan perpaduan bunga dan warna-warnanya, serahkan pada florist  / toko bunga Anda.

• Hindari memilih bunga dgn wangi yg menyengat.

Sumber: blog.my-weddingbelle.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar