Rabu, 11 Mei 2011

Desain Jam Tangan Pintar Di Era Modern




Jam Tangan - Aplikasi teknologi dalam jam tangan salah satunya terdapat dalam Casio G-SHOCK Bluetooth Low Energy. Kalau selama ini kita mengenal istilah smartphone, tak lama lagi Anda juga bisa memiliki jam tangan smartwatches.

Di Basel, Casio Computer Co Ltd merilis Casio G-SHOCK Bluetooth Low Energy Wireless Technology. Dgn teknologi ini, perangkat komunikasi nirkabel bisa digunakan dgn konsumsi energi yg rendah.

Sebagai jam tangan yg pintar, jam yg akan berada di pasar pada tahun ini bisa menyesuaikan waktu secara otomatis, sesuai dgn keberadaan si pemakai. Utk saat ini, aplikasi Bluetooth Low Energy membuat smartwatches bisa terhubung dgn smartphone, misalnya ketika mengaktifkan dan menghentikan alarm dan fungsi getar ponsel melalui tombol yg ada di jam.

Jam tangan ini juga bisa mengirim sinyal ketika ponsel menerima panggilan, mendapat layanan pesan singkat, dan surat elektronik.



Sejak dirilis tahun 1983, G-SHOCK memang selalu mengembangkan konstruksi dan desain yg berdasar pada ketahanan terhadap benturan. "Utk Baselworld 2011, produk-produk yg kami pamerkan diadopsi dari tema 'Faces Inspired by Electronics'. Kami akan selalu memproduksi jam dgn ide yg unik dan berteknologi tinggi," tutur Direktur Casio Computer Co Ltd Yuichi Masuda, seperti terdapat dalam situs www.baselworld.com

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Jam Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar