Rabu, 19 Desember 2012

barang antik cina , kualitas tinggi namun di bandrol dengan harga murah

Cina, memang sedari dulu sangat terkenal akan seni kerajinannya yang cukup mendunia, beraneka ragam jenis kerajinan tangan tentunya sudah sering anda lilhat sendiri pastinya, mulai dari guci, giok, hiasan dinding, bebatuan hingga jenis marmer dapat dengan mudah anda dapatkan apabila anda cukup hobi mengkoleksi barang-barang asli buatan cina. Tetapi bagaimana dengan barang antik cina ? Och tunggu dulu untuk kategori barang yang satu ini, dapat di pastikan anda tidak akan mendapatkannya secara mudah tanpa usaha!
Barang antik cina sendiri bisa dibilang terdiri dari beragam jenis kerajinan tangan seperti yang di sebutkan di atas, akan tetapi pemerintah cina sendiri sampai saat ini melarang keras adanya system jual beli barang antik asli buatan negeri tiongkok itu! Jadi bisa dibilang untuk memiliki barang antik khas negeri cina anda harus mendapatkannya dengan kerja keras dan biaya ekstra, wong sama saja memiliki barang illegal lho..
Walaupun jika di bandingikan dengan benda antik sejenis seperti samurai asli jepang, barang antik cina memang tergolong mempunyai bandrol  harga yang cukup terjangkau oleh sebagian kalangan kolektor kelas menengah, lho mengapa bisa murah? Ya wajar saja karena peredarannya di pasar senggol sendiri memang terbilang cukup bebas dan permintaannya terus menerus ada dari waktu ke waktu..So bagi anda yang baru menggeluti dunia kolektor barang antik, barang-barang asli cina ini tentunya menjadi salah satu alternative bagi anda apabilan ingin mendapatkan barang bagus dengan harga murah.
Artikel terkait – barang antik kuno

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar