Selasa, 04 Desember 2012

Pasang Iklan Di Jalan Tol, Cara Alternatif Nan Smart


Pasang Iklan Di Jalan Tol? Kenapa Tidak!


Jalan tol memang merupakan salah satu jalan yang full komersil jika di tinjau dari sisi ekonominya, mengapa tidak? Jalan tol memang sejatinya adalah jalan bebas hambatan yang di peruntukan bagi mereka yang mengutamakan kelancaran berkendara..tetapi jalan tol tidaklah gratis! Pada penerapannya jalan tol sendiri di pungut biaya retribusi/pajak jalan yang cukup bervariasi..biasanya tergantung dari jarak tempuh dan jenis jalan tol nya sendiri.

Maka tak salah jika jalan tol di jadikan salah satu ladang objek mencari pundi-pundi rupiah oleh sebagian orang baik itu pengusaha hingga dinas pemerintah hal ini bisa terlihat dari banyaknya baner pasang iklan yang terpampang jelas nan besar menghiasi sepanjang ruas jalan tol. Ada iklan tentang produk, jasa hingga iklan layanan masyarakat di dalamnya..Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari peran para media advertising yang sukses mengemas iklan dan banernya dengan baik dan menarik tanpa menggangu pengguna jalan.

Lantas bagaimana prospek dari pasang iklan di jalan tol itu sendiri? Sebenarnya metode pasang iklan seperti ini tak terlalu mengundang efek yang cukup signifikan bagi para pengusaha, kecuali jika mereka hanya ingin sekedar berpromosi dan membentuk image yang baik di masyarakat, karena perlu di ketahui pula bahwasanya yang melewati jalan tol hanyalah kawanan kendaraan beroda 4 atau lebih, yang jika di telisik pastinya hanya para masyarakat menengah ke atas yang bisa melihatnya…Ya apapun itu yang penting usaha dolo, hasilnya belakangan!
Artikel terkait – pasang iklan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar