Rabu, 19 Desember 2012

Barang antik samurai memang mempunyai bandrol hingga milliaran rupiah


Samurai, adalah salah satu senjata tradisional masyarakat Jepang yang sangat terkenal, hampir seantreo bumi ini mengenal yang namanya samurai, oleh karena bentuknya yang khas dan mengandung nilai seni yang cukup tinggi..samurai memang menjadi salah satu benda paling favorit untuk di miliki oleh segelintir orang yang mengerti akan sebuah mahakarya dan buah tangan bercitarasa klenik. Barang antik samurai sendiri merupakan salah satu buruan no.1 para penggila barang antik di seluruh dunia,..mengapa? samurai sendiri memang bisa dengan mudah di temui jika anda sedang berada ataupun liburan ke negeri sakura..tetapi apabila sudah berada di luar Jepang, samurai menjadi salah satus senjata tradisional yang cukup sulit di dapatkan terkecuali jika anda ingin membeli samurai dengan kualitas KW..
Di Indonesia sendiri Barang antik samurai termasuk ke dalam barang yang paling di buru oleh para kolektor lokal, tak hanya lokal lho..bahkan banyak wisatawan mancanegara yang memang sangat niat berburu Samurai antik sebagai salah satu pelengkap koleksi mereka di rumah. Mengapa Indonesia? Bukan rahasia umum lagi jika zaman dahulu kala Indonesia merupakan salah satu Negara jajahan Jepang, sehingga bisa dibilang kualitas Samurai antik berumur ratusan tahun lalu yang tersebar di seluruh Indonesia merupakan barang 100% made in Japan yang masih sangat orisinil kualitasnya!
Lantas bagaimana dari segi harganya?? Di jamin jika anda melihat secara nominal anda pasti tak akan percaya jika sebilah samurai asli buatan jepang di ratusan tahun lalu di bandrol hingga milliaran rupiah! Wow bukan?? Och jangan salah, bandrol itupun hanya berlaku untuk jenis samurai antik kelas teri, untuk samura antik kelas atas berkualitas tinggi, bandrolnya bisa mencapai hingga puluhan milllyar rupiah lho..Jadi di sarankan bagi anda yang berkantong cekak, jangan sekali-sekali bermimpi untuk memiliki samura antik seperi ini..hahahha
Artikel terkait – barang antik cina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar