Selasa, 04 Desember 2012

Trik Promosi mudah dengan iklan baris gratisan


Bingung cari solusi pasang iklan baris gratisan?? Wah santai aja sob hari gini mah pasang iklan baris pastinya harus gratis..hehehhee…jika anda biasa melihat iklan-iklan yang beredar di surat kabar ibu kota, pastinya anda sudah terbiasa bukan dengan yang namanya iklan baris? Ya media periklanan yang hanya menebar kata-kata tanpa gambar itulah yang sejatinya senjatanya para pengusaha mempromosikan dan menjual produk dagangannya.
Memang harga iklan baris sendiri bervariasi menurut jenis iklannya, ada yang seharga 20ribu perhari hingga ratusan ribu perhari..Lantas bagaimana jika kita menginginkan iklan baris gratis yang menguntungkan?? Silahkan mencobanya di dunia maya…Di internet sendiri yang namanya iklan baris di sajikan secara gratis,,untuk jangka waktu pasanganya juga terserah anda,…bahkan ada yang selamanya alias forever.
Tetapi sayangnya yang namanya gratis tentu ada hal-hal yang tak sesuai ekspetasi anda, contoh saja jenis iklan dan layout iklan yang terkesan asal-asalan, tetapi jangan khawatir hal ini hanya berlaku pada beberapa website iklan abal-abal saja koq…jika anda terbiasa browsing di internet., anda pasti sudah mengenal yang namanya media periklanan seperti tokobagus, berniaga, 88db, FJB kaskus dan lain-lain..so simple bukan? Sekarang tinggal dari anda saja mau mencobanya atau tidak..Ok semoga berguna guys
Artikel terkait – iklan baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar