Rabu, 19 Desember 2012

barang antik murah asli cina memang cocok untuk para "pendatang baru"

Ketika anda salah seorang penghobi barang antik yang masih newbie (baru), tentunya anda akan di hadapkan pada beberapa masalah klasik yang sering menghinggapi hobbi baru anda tersebut. Hal paling sederhana yang sering anda temui adalah kendala dana, memang yang namanya hobi itu tak bisa di ukur dari materi, sekalipun yang kita beli kadang tidak rasional yam au apa lagi? Itulah hobi. Bagi penggemar barang antik sudah barang tentu yang namanya harga bukannlah segalanya, tapi bagi kita pembeli..harga adalah sesuatu yang harus kita perhatikan pertama kali jika tak ingin merasa menyesal di kemudian hari. Jika anda termasuk jenis orang yang seperti ini, sepertinya anda lebih cocok untuk berburu barang antik murah yang biasa berkualitas lumayan.
Lantas barang antik murah seperti apa yang kita dapatkan dengan buget yang tak terlalu besar? Kemungkinan besar barang yang akan anda dapatkan adalah barang-barang asli yang berasal dari negeri di asia seperti Cina, Jepang, hingga Thailand. Memang untuk urusan harga ketiga Negara asal tersebut mempunyai rentan harga yang cukup reasonable ketimbang barang antik yang berasal dari Negara Eropa.
Yang jadi kendala hanya 1, biasanya kita harus ekstra agresif dalam mendapatkan barang seperti ini..karena pada dasarnya barang antik murah buatan cina dan jepang lebih bisa lebih murah lagi anda dapatkan apabila anda langsung membelinya di kota asalnya, tapi jika di hitung-hitung selisihnya sendiri tak akan berbeda jauh apabila anda memesannya memalui jasa lelang ataupun menggunakan jasa kirim antar Negara. Yang penting kan kepuasaanya, maka di anjurkan anda langsung ke lokasi untuk merasakan dan melihat langsung barang antik murah yang harus anda beli..Oke semoga berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar