Kamis, 27 Juni 2013

Jenis Transportasi Kota Jogja, Dari Tradisional Hingga Ke Modern

Maen ke jogja tak lengkap rasanya jika berkeliling ke tempat-tempat wisata menarik disana, banyaknya tempat wisata yang terhampar di kota jogja menjadikan kota ini sebagai salah satu kota paling menarik yang ada di Indonesia. Banyak bangunan bersejarah nan apik yang wajib anda kunjungi jika anda berkunjung ke jogja. Mulai dari wisata seni, wisata sejarah, hingga wisata kuliner bisa anda dapatkan di kota ini. Sayang problemnya masih saja sama menyelimuti kota ini dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Apalagi kalau bukan masalah transport!
Permasalahan transport memang menjadi salah satu persoalan yang cukup pelik di beberapa kota besar di dunia, tak hanya di Indonesia tetapi Negara-negara eropa sendiri mempunyai masalah dan persoalan yang sama tentang macet yang melanda kota kota besar yang mereka miliki. Selain di karenakan masyarakatnya banyak memiliki kendaraan pribadi, kesemerawutan terjadi akibat banyaknya ruas jalanan yang salah urus! Di jogja, agar anda dapat puas berkeliling dan berwisata ada baiknya anda tidak membawa kendaraan pribadi, biasanya pada wisatawan cukup menggunakan jasa travel ataupun rental mobil jogja yang tersebar di pelosok kota jogja.
Memang dari segi cost akan cukup memberatkan anda di karenakan biaya sewa yang cukup lumayan, tetapi dari sisi kenyamanan di jamin anda akan merasa jauh lebih comfortable jika menggunakan jasa rental mobil jogja ataupun jasa tour & travel. Tetapi ada kalanya di kota ini anda bisa merasakan petualangan dengan berjalan kaki ataupun naik becak dan andong. Kedua angkutan rakyat tadi memang sangat terkenal di jogja, selain harganya murah, jika kita naik becak ataau andong berarti sama saja kita telah menjaga kebersihan udara di kota jogja agar selalu terhindar dari polusi yang menggangu…
Oke semoga berguna
Info terkait - rental mobil jogja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar