Kamis, 20 Juni 2013

Tips Membuat Peredam Suara Ruangan Sederhana

Suka bermain alat music listrik?? Ataukah anda suka mendengarkan music melalui media player set berkualitas tinggi? Pastinya jika anda menyukai 2 kegiatan di atas tentu yang namanya ruangan dan kondisi di sekitar haruslah termasuk dalam criteria bebas complain, alias gak mengganggu orang di sekitar!..Kenapa? tentu saja yang namanya permainan alat music ataupun mendengarkan music pastinya menggunakan media pengeras suara dengan level yang cukup tinggi, hal ini biasanya akan lumrah di lakukan banyak orang apabila ingin mendapatkan kualitas bagus dalam bermusik dan menikmati lagu kesukaan.
 

Sebenarnya ada banyak cara mengakali hobi anda tersebut agar tak menggangu orang lain di sekitar lingkungan anda,salah satunya adalah dengan mengadopsi ruangan khusus yang berguna untuk tempat anda mendengarkan music dan memainkan alat music dengan souns stage yang cukup memengkakan telinga. Ruangan khusus tersebut tentunya harus di lengkapi dengan peredam suara berkualitas standar maupun terbaik. Tak usah yang termahal ataupun yang branding, karena jika ingin mendapatkan ruangan kedap suara yang maksimal, anda harus pintar-pintar memilih bahan apa saja yang anda butuhkan..Oke berikut ini jenis bahan yang biasa digunakan oleh Ruangan Kedap suara :

  • ·         Busa
  • ·         Glaswool
  • ·         Gypsum Board
  • ·         Karpet Glaswool / Apolo..bisa juga karpet kulit semi sintetis
  • ·         Putih telur yang di olah menjadi busa
Gimana Simple bukan bahan-bahan peredam suara di atas, selain bahannya mudah di dapat harganya pun tergolong cukup terjangkau di pasaran. Yang penting adalah hasil akhir dimana anda sukses mengkombinasikan bahan-bahan di atas menjadi pelapis dinding ruangan tanpa harus mengorbankan estetika desain dan kenyamanan ruang..So cobalah berkreasi dengan sebaik-baiknya…..Semoga Berguna



Artikel Terkait - peredam suara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar